Selebritis

Ini Dia Fans Paling Hoki Se-Indonesia, Isinya Foto Bareng Artis Semua!

mixberita.com – Kamu pasti tak akan menyangka jika ada orang seberuntung Ardi Yanuardi. Ardi bukanlah artis, ia pria biasa yang bisa dibilang cukup muda. Tapi lihat isi dalam akun instagramnya (@ardiyanuardi). Kamu bakal terkesima dan tak percaya melihat foto-foto pribadinya. Bagaimana tidak, Ardi bukannya mengunggah foto selfienya malah memposting foto wefienya bareng artis-artis papan atas.

Pria biasa dan bukan keluarga artis, ternyata Ardi ini murni seorang penggemar. Dan mungkin juga ia salah satu sosok pencinta film Indonesia. Pasalnya, sebagian besar artis yang berfoto bersamanya adalah pemain-pemain yang selalu mendapatkan nominasi dalam ajang penghargaan perfilman Indonesia. Nah, penasaran kan dengan foto Ardi dan artis beken di Indonesia? Simak selengkapnya di bawah ini

Bella Chelsea-Michelle-Prilly Chiko-Jericho Dian-Sastro Mbak-Hana-dan-Mas-Bram Raline-Shah Reza-Rahadian

Meski banyak yang terkesima dengan Ardi, tak sedikit pula yang mencemooh pria 22 tahun ini. Yap, mereka menganggap foto-foto tersebut hanyalah editan dan impian dari pria dari seorang penggemar untuk bertemu dengan idolanya. Nah, bagaimana pendapatmu? Terkesima kan dengan upaya Ardi? Atau kamu iri karena Ardi bisa foto dengan idolamu? Tulis komentarmu di kolom bawah ini ya!

Ini Dia Fans Paling Hoki Se-Indonesia, Isinya Foto Bareng Artis Semua!
To Top