Selebritis

Dwi Andhika Santai Dikabarkan Homo dan Jalani Pacaran Settingan

Artis ganteng Dwi Andhika diisukan punya orientasi seksual menyimpang pada November 2016 silam. Isu tersebut berhembus setelah sang mantan kekasih, Chika Jessica, membuat pengakuan pernah jalani pacaran settingan dengan seorang pria gay (homo) berinisial DA.

“Gw dulu diminta bantu buat nutup jati diri nya nih “HOMO” dgn cara pura2 deket sama saya bertahun2 supaya masyarakat mikir kita pacaran. Dan gw JIJIK ingat nya… (Gw yakin kalian tau lah siapa orang nya kita sering masuk TV segala kok) Anggap saja namanya D.A,” tulis Chika di akun Instagramnya, @ckjessica25, dua bulan silam.

Baru-baru ini, Dwi Andhika akhirnya angkat bicara terkait rumor gay yang menerpa dirinya tersebut. Andhika mengaku santai menyikapi gosip penyuka sesama jenis atau homo. Dhika meyakini sikap santainya tersebut akan baik untuk dirinya.

“Aku, sih lebih santai, ya. Ujung-ujungnya aku belajar untuk egois, sih. Bukan berarti negatif, tapi lebih ke positif,” ujar Dhika, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 2 Januari 2016.

Cowok kelahiran Bandung, 3 April 1986 itu kini mencoba untuk tidak memikirkan setiap omongan orang lain terhadapnya. Dhika bercerita, dirinya pernah lupa untuk membahagiakan diri sendiri tatkala masih saja memikirkan omongan orang tentangnya.

“Dulu aku terlalu memikirkan orang sekitar ngomong apa. Tapi aku lupa sama kebahagiaan aku sendiri,” lanjut cowok yang pernah pacaran dengan penyanyi dangdut Irma Darmawangsa itu.

Dhika mengaku tak marah atas postingan Chika di Instagramnya. Di matanya, setiap orang punya kebebasan untuk mengutarakan pendapatnya. “Semua punya cara sendiri untuk bahagia. Siapapun itu, mereka punya hak untuk bahagia dengan cara mereka. Aku juga punya hak untuk bahagia dengan cara aku,” tandasnya.

To Top