Duo Srigala Bikin Heboh di Aplikasi Bigo Live

                  
Dewasa

Duo Srigala Bikin Heboh di Aplikasi Bigo Live

ovi-pamela

Publik atau para netter Indonesia tak ingin ketinggalan dengan sejumlah aplikasi yang dapat di donwload dengan mudah melalui play store (google play). Salah satunya, kemunculan aplikasi Bigo Live.

Aplikasi ini, dapat digunakan untuk menyiarkan aktivitas sehari-hari broadcaster (penyiar) ke member Bigo Live lainnya. Hingga, Kamis (18/8/2016), aplikasi yang sudah digunakan berbagai lapisan masyarakat ini, sudah menempati posisi 18 di daftar aplikasi gratis terpopuler.

Sayangnya, ada netter yang usil. Bahkan, ada yang menyalahgunakan, seperti perbuatan “mesum” dan lain-lain. Dari berbagai banyak pilihan broadcaster, sebagian besar dari mereka didominasi perempuan. Kelebihan aplikasi ini, pendengarnya dapat berinteraksi dengan sang penyiar.

Diantara mereka, ada yang berani menunjukkan bagian tertentu anggota tubuhnya, sehingga banyak yang gagal fokus. Aplikasi ini, sudah masuk ke tangan masyarakat bawah hingga artis terkenal. Salah satunya, Ovi Dua Srigala yang sering muncul di Bigo Live.

Disalah satu kesempatan, Ovi Dua Srigala membuat pengguna Bigo Live gagal fokus. Dengan mengenakan kaos warna merah muda, ia tampil dengan bagitu menggoda dan sesekali belahan dadanya terlihat. Ingin tahu buktinya?. Ini hasil rekamannya yang disebar ke media sosial youtube.

Komentar
To Top