Nasional

Dukung Risma jadi Cagub DKI, Ibu-ibu di Simprug Bacakan Puisi

Puluhan ibu-ibu korban kebakaran di Simprug Golf RT 09, Jakarta Selatan menggelar acara untuk memberikan dukungan kepada Tri Rismaharini maju sebagai cagub DKI. Media programe Jacklovers Ikhwan Syaifullah,  menjelaskan, program ini didukung Jaklovers karena para ibu murni, suci menghendaki Risma ke Jakarta.

“Terasa sekali nilai kejujuran. Keluguan ibu-ibu murni mengundang bu Risma ke Jakarta. Ibu ibu memperingati 71 Indonesia Merdeka dengan baca puisi dan buat petisi.Bahwa puisi dan petisinya untuk bu Risma, adalah refleksi mereka akan kerinduan mereka pada pemimpin yang mengayomi,” kata Ikhwan di lokasi, Rabu (17/8/2016).

Acara tersebut juga turut dihadiri artis Neno Warisman, Oki Setiana Dewi dan Fahirah Idris, anggota DPR RI.

Dengan gaya unik, peserta menggunakan kostum pelajar TK, SD, SMP dan SMA sehingga lucu. Saat baca puisi juga terasa segar dengan gaya masing masing.

Sementara itu Neno Warisman Ketua Jakclover yang didaulat menjadi juri lomba puisi para ibu ini terharu saat menilai para peserta.

“Ibu-ibu itu cermin bagi negeri ini. Kecerdasan spontanitas mereka luar biasa. Apalagi mereka membaca puisi itu sebuah ungkapan suara hati mereka,” kata Neno.

“Kemurnian itu air jernih. Yang bisa menjadi pedoman bagi para pemimpin negeri ini. Kalau ibu ibu sudah menyuarakan kebenaran. Tak ada lagi pilihan bagi siapapun, untuk membantahnya,” tutup Neno.

To Top