Dewasa

Dugem di Klub Malam, Sulli Ex f(x) Dicibir Di Masyarakat

mixberita.com-Sejak meninggalkan grup yang telah membuat namanya melambung, f(x), Sulli selalu menjadi bahan perbincangan di dunia hiburan Korea yang mengundang banyak debat dan pertanyaan seputar dirinya yang sering dugem di klub malam.

Dilansir mixberita.com Sulli kerap kali mengunggah foto dengan pose-pose aneh di Instagramnya hingga menimbulkan penafsiran berbeda-beda dari para netizen maupun masyarakat. Hal ini dikarenakan penampilan Sulli yang tidak patut ditirukan di masyarakat.

Belum lama ini juga Sulli sempat berkali-kali mengunggah foto kebersamaan bersama kekasihnya, Salah satunya adalah foto saat ia sedang berciuman bibir dengan Choiza di kasur. Dan foto tersebut dengan cepat menuai komentar negatif dari netizen dan media sosial.

Kini lagi-lagi tingkah Sulli menuai cibiran. Kali ini seorang paparazi merekam aktifitas Sulli saat berada di sebuah klub malam kawasan Hongdae. Dalam video berdurasi 1 menit 7 detik tersebut. Sulli terlihat sedang meminum alkohol sambil asyik bergoyang bersama rekan-rekan lelakinya.

  

Sulli seorang gadis yang lugu dan dikenal sebagai wanita yang membenci nari, Ternyata dalam kehidupan yang sekarang Sulli berubah menjadi wanita yang suka mabuk dan suka dugem di klub malam dengan menari dengan para lelaki.

Berikut video yang diambil mixberita.com :

Dugem di Klub Malam, Sulli Ex f(x) Dicibir Di Masyarakat
To Top