Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan Ath Bilbao Atas Barcelona

                  
Sport

Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan Ath Bilbao Atas Barcelona

athletic-bilbao_c9f1f8c

Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan Ath Bilbao Atas Barcelona

Mixberita. Pada pertandingan lanjutan Copa de Rey yang mempertemukan antara Ath Bilbao dengan Barcelona berhasil dimenangkan oleh Ath Bilbao dengan skor 2 – 1 atas Barcelona.

Dua gol Ath Bilbao tersebut dicetak oleh Aritz Aduriz dan Inaki Williams , sedangkan gol balasan Barcelona dicetak oleh Messi. Namun pada pertandingan tersebut Bilbao harus kehilangan dua pemain karena dikartu merah.

Bermain di hadapan pendukung sendiri membuat Bilbao tampil dominan dengan membuka skor lewat gol sundulan Aduriz yang berhasil meneruskan crossing Raul Garcia pada menit 25.

Hanya berselang tiga menit Bilbao kembali menggandakan keunggulan lewat gol first time Inaki yang berhasil memanfaatkan umpan Aduriz. Skor 2 – 0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Barcelona berhasil memperkecil keadaan lewat gol Lionel Messi. Messi sukses memperdaya kiper Bilbao lewat tendangan bebasnya melengkungnya.

Pada menit 74 Bilbao harus bermain dengan 10 orang setelah Raul Garcia mendapat kartu kuning kedua dan pada menit 80 Ander Iturraspe mendapatkan lartu merah dan Bilbao bermain dengan 9 orang.

Namun hal tersebut tidak merubah hasil dan keadaan , Barcelona tetap tidak dapat menyamakan kedudukan. Dan skor 2 – 1 pun mengakhiri pertandingan tersebut.

Komentar
To Top