Selebritis

DJ Butterfly Mengajak Orangtua Pindah ke Indonesia

DJ Butterfly Mengajak Orangtua Pindah ke Indonesia

MixBerita.com – DJ Butterfly ingin mengajak orangtua pindah ke Indonesia, tengah bahagia karena akhirnya bisa pulang kampung ke Thailand setelah sekian lama untuk menemui kedua orangtuanya. Namun DJ Butterfly tidak berlama-lama di sana.

Selasa (24/7/2018) kemarin, DJ bernama asli Kattarey Poltee itu harus berpisah dengan kedua orangtuanya dan kembali ke Indonesia untuk bekerja.

Mixbola New 21072018

Dada2 ibu dut baik hidupdut di indonesia kerja dan semangat work hard buat family dulu di sana dut sendiri lagi love you all sehat selalu ya,” kata DJ Butterfly saat hendak berpisah dengan ayah dan ibunya di bandara Suvarnabhumi, Thailand.

Meski harus kembali bekerja dan hidup sendirian di Jakarta, tidak tampak kesedihan pada diri DJ Butterfly. Wanita yang kerap tampil seksi itu sepertinya sudah menganggap Indonesia sebagai rumah keduanya.

DJ Butterfly bahkan berencana suatu hari memboyong orangtuanya untuk tinggal di Indonesia. Wanita asal Thailand itu pun akan bekerja keras untuk mewujudkan impiannya.

Satu hari nanti kita bisa tinggal di indonesia bersama. Aku akan bekerja keras dan membuat mimpiku terwujud dahdah thailanddddd,” ungkap DJ Butterfly di Instagram pribadinya, Rabu (25/7/2018).

Jadi

To Top