Selebritis

Diterpa Isu Cerai, Lyra Virna dan Fadlan Muhammad Malah Menikah Lagi

Setelah diterpa isu cerai, artis Lyra Virna dan Fadlan Muhammad akhirnya menikah resmi di Kantor Urusan Agama (KAU). Pasangan artis yang sebelumnya hanya menikah siri ini, meresmikan hubungan mereka di KUA.

Kabar pernikahan Lyra Virna an Fadlan diketahui dari postingan Fadlan di akun Instagram, Sabtu (8/10). Fadlan memposting foto saat dia dan Lyra mengucapkan ijab kabul. Fadlan juga memamerkan foto buku nikah resmi dari KUA.

Lyra dan Fadlan terlihat duduk berdampingan dan kepala mereka di seperti disatukan dengan dilekatkan kerudung tranparan. Pasangan menikah siri pada tahun 2014. Namun, Lyra meminta agar dia dinikahi secara resmi oleh Fadlan agar statusnya pernikahannya diakui negara.

Sebelum menikah secara resmi, hubungan rumah tangga Fadlan dan Lyra sempat dikabarkan retak pada tahun 2015 lalu. Kabar itu muncul setelah Fadlan mengunggah satu foto animasi perempuan berhijab dengan judul yang menyebutkan bahwa istri dilarang untuk keluar rumah tanpa ijin dari suaminya. Postingan Fadlan membuat netizen berasusmsi bahwa postingan tersebut ditujukan untuk Lyra Virna, sang istri.

Asumsi itu semakin diperkuat dengan munculnya curhatan Lyra Virna yang seakan-akan tak ingin dipojokkan. Dalam postingannya, Lyra Virna gerah karena tak kunjung dinikahi secara resmi oleh Fadlan Muhammad. Lyra juga menyebutkan bahwa dia dan keluarganya menginginkan pernikahan yang jelas dan resmi.

Sebelum menikah siri pada tahun 2014, Fadlan duda. Fadlan pernah menikah dengan Sisca Magdalena pada September 2002 dan cerai pada tahun 2012. Dari pernikahan itu, Fadlan dikaruniai tiga anak, yakni Muhammad Danish Zidane, Mikhail Attala dan Kiara Quincy Alicia.

Sementara Lyra juga pernah menikah dengan Eric Scada dari 2005 dan cerai pada 2012. Lyra memiliki dua anak, yakni Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid.

Perceraian Fadlan dengan istri pertamanya dikabarkan terjadi karena ada orang ketiga, yakni Lyra. Hal serupa juga terjadi pada Lyra. Dia disebut-sebut cerai karena digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Fadlan. Namun, keduanya membantah memiliki hubungan istimewa, meski pada akhirnya menikah secara siri pada tahun 2014.

To Top