Direktur Madrid: Keylor Navas sensasional

                  
Sport

Direktur Madrid: Keylor Navas sensasional

direktur-madrid-keylor-navas-sensasional

Direktur Madrid: Keylor Navas sensasional

Mixberita.  Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, berkeras bahwa Keylor Navas mendapatkan dukungan penuh dari manajemen klub Spanyol.

Belakangan beredar rumor yang mengatakan bahwa Navas akan dilepas di musim panas, dan bakal digantikan tempatnya oleh penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

Navas hampir bertukar tempat dengan De Gea musim panas lalu, namun transfer itu akhirnya batal lantaran terjadi kesalahan administrasi di menit-menit akhir.

Dan meski rumor mengenai transfer serupa kembali berhembus, pemain Kosta Rika belum lama ini kembali mendapatkan dukungan untuk bertahan dari manajemen Madrid.

“Dia sensasional, mampu memberikan rasa aman,” tutur direktur Madrid, Emilio Butragueno, usai tim menang atas Osasuna pekan lalu, menurut laporan AS.

“Saya ingat penyelamatan yang ia buat di awal babak kedua dan itulah tepatnya yang kami butuhkan. Kami sering keluar menyerang dan ketika, di saat yang tepat, tim lawan punya kesempatan untuk melukai kami, kami harus terus dalam kondisi bagus.”

“Kami amat bahagia dengan tiga kiper yang kami punya.” (as/rer)

Komentar
To Top