Selebritis

Dewi Perssik Peluk Erat Julia Perez, Momen Indah Berbaikan

BAK drama sinetron, Dewi perssik (Depe) dipertemukan dengan Julia Perez (Jupe) di panggung acara Infotainment Awards 2017, yang digelar Selasa (24/1) malam dan disiarkan langsung di salah satu stasiun teve swasta. Perseteruan yang memanas antara Depe dan Jupe kini mulai mencair. Keduanya terlihat seperti dua orang sahabat yang tidak memiliki masalah sebelumnya. Di acara Infotainment Awards 2017, Depe dan Jupe menyuguhkan pemandangan yang cukup menguras hati.

Kejadian mengharukan ini terlihat ketika Jupe menyanyikan lagu berjudul Bunda milik Melly Goeslow. Jupe duduk diatas kursi rodanya, dengan menggunakan gaun merah, Jupe terlihat anggun dan cantik. Sri Wulansih, sang bunda menghampiri Jupe keatas panggung dan memeluk erat tubuh sang anak.

Ekspresi pertama Jupe saat bertemu Depe adalah terkejut. Betapa tidak, tiba-tiba, Dewi Perssik datang menghampiri Jupe dan memeluknya. Sontak, keharuan pun pecah seketika. Kesedihan Jupe tidak bisa terbendung lagi, hingga meneteskan air mata.

Tak lama bersedih-sedihan, suasana ceria lagi. Jupe dan Depe akhirnya adu vokal, menyanyikan lagu Aku Rapopo.

Malam itu, Jupe menjadi sala satu bintang acara. Ia tampak cantik memakai baju merah dan rambut palsu pirang. Jupe tak terlihat seperti orang sakit, meski ia tengah berjuang melawan kanker.

Konflik
Di tahun 2010 lalu, Depe dan Jupe sempat berkonflik. Keduanya berkelahi hingga membawa kasus tersebut ke meja hijau. Jupe sempat masuk penjara lantaran kasus ini. Perkelahian hebat tersebut terjadi ketika menjalani syuting film berjudul Arwah Goyang Karawang. Saat itu, mengambil lokasi syuting di hotel yang berada di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Kasus keduanya sempat heboh. Namun kini, antara Jupe dan depe sudah membuka hati, dan menjalin pertemanan kembali.

Penyakit yang diderita Jupe, membuat Depe ikut bersimpati. Apalagi ketika berada satu panggung dengan Jupe, Depe tidak segan berusaha memberikan semangat untuk mantan rivalnya tersebut.

To Top