Deretan Selebriti Dunia yang Sering Tak Pakai Bra

                  
Dewasa

Deretan Selebriti Dunia yang Sering Tak Pakai Bra

2

Selalu Sensasional, 11 Bintang Hollywood Ini Selalu Tak Pakai Bra Karena Dianggap Seksi

mixberita.com – Baru-baru ini dunia Hollywood kembali digemparkan dengan tren baru yang sangat kontroversi. Lantaran banyak dari selebriti Hollywood yang dengan beraninya menghadiri sebuah acara dengan baju transparan dan tanpa bra. Hal tersebut kini telah menjadi tren di Hollywood sendiri.

Bahkan kini tak hanya dalam sebuah acara khusus saja, mereka para selebriti sensasional pun tak ragu-ragu berjalan dimuka umum dengan penampilannya seperti itu. Berikut ini ada 11 selebriti dunia yang ketangkap kamera tak mengenakan bra sampai terlihat bagian dalamnya, dan mereka kerap mencuri perhatian publik.

Kim Kardashian baru-baru ini kembali mengguncang bersama penampilannya head-turning saat menghadiri acara New York Fashion Week. Kardashian bukan satu-satunya bintang yang sudah memilih jalan untuk menjadi sensasional. Semua orang dari Rihannato Miley Cyrusand bahkan Dakota Fanning juga sama.

 1. Kim Kardashian

1

Ibu 35 tahun ini lagi-lagi tebar sensasi, setelah sukses mengguncang acara New York Fashion Week bersama Head-Turning nya. dan baru-baru ini dia kembali membuat publik salah fokus karena baju transparannya. Dalam sebuah foto Kim tampak mengenakan atas kaos tipis dan dirinya tak menggunakan bra sehingga tubuhnya tersebut terekspos kepublik.

2. Kendall Jenner

2

Bukan rahasia supermodel yang memiliki salah satu badan yang paling patut ditiru di dunia, jadi tak heran jika dirinya juga kerap memamerkan lekuk tubuh indahnya itu. Bagi Kendal tampil dimuka umum tanpa menggunakan bra dan sampai memperlihatkan vitalnya itu bukanlah hal yang besar, dan itu biasa, baginya itu sangat seksi.

3. Rihanna

3

Biduanita bisa berbuat salah, termasuk keputusannya untuk melangkah keluar dengan aset nya pada layar penuh. Pop dan R & B bintang berusia 28 tahun melangkah keluar di New York City mengenakan gaun renda semi-tipis berwarna hijau lumut renda, dan bahkan puting dari dirinya juga tampak dengan jelas pada gambar.

4. Scout Willis

4

Kecantikan natural tidak pernah menghindar dari tubuhnya untuk kampanye melawan ketidaksetaraan gender dan standar ganda yang mengelilingi sensor tubuh perempuan. Namun, pada musim panas lalu, gadis 25 tahun ini berjalan di jalan-jalan New York City benar-benar topless untuk memprotes aturan ketelanjangan Instagram.

5. Bella Hadid

5

Mengambil sebuah halaman dari buku panduan BFF Kendall Jenner, keindahan sempurna terkena pada puting. Saat menghadiri 2015 Vogue Paris Fashion Week di Paris. Bella Mengenakan gaun super seksi warna hitam yang membuat orang lain gagal fokus saat melihatnya, model 19 tahun ini tampak memamerkan potongan kecil perhiasan perak di payudara kanannya.

6. Miley Cyrus

6

Pada Music Festival iHeartRadio 2013, Miley membuktikan bahwa dia benar-benar tidak bisa dijinakkan dalam gaun jala putihnya.

7. Irina Shayk

7

Pada Festival Film Cannes 2014, saat menginjakan kaki diatas karpet merah semua mata tertuju padanya, dia tampil sangat seksi dan memukau dengan gaun tembus pandang, dan memperlihatkan lekuk tubuh indahnya itu.

8. Dakota Fanning

8

Mantan bintang cilik terbukti dia bukan seorang gadis kecil lagi, melangkah keluar di NYC dengan mengenakan celana pendek denim dan atasan putih Slinky yang memperlihatkan dengan jelas tonjolan pada bagian dadanya.

9. Kourtney Kardashian

9

Saat merayakan acara dari sang adik Kendall, Kourt tampil bersama jaket satin hitam terbuka dada, dan pada bagian vital dia mengenakan gaun renda korset yang memperlihatkan dirinya topless

10. Ashley Tisdale

10

Sekolah Tinggi alum Musical membuat cahaya pilihannya untuk sebuah musik rock. Pada saat menghadiri Premier hari ibu, Ashley tampil memukau mata, dengan pakaian berwarna hitam dan bawahan juga hitam dirinya tampak begitu cantik dan menggoda.

11. Paris Hilton

11

Paris sempat mendapat kritik saat dirinya tampil dengan bajunya yang memamerkan alat vitalnya tersebut, namun tak lama setelah fotonya di ambil, Paris baru menutup bagian tersebut.

Komentar
To Top