Deretan Putri Indonesia yang Berjodoh Dengan Selebritis Hits Indonesia

                  
Selebritis

Deretan Putri Indonesia yang Berjodoh Dengan Selebritis Hits Indonesia

4. Duma Riris Silalahi

Modeling, ajang pencarian bakat, atau ajang kecantikan, adalah pintu bagi para wanita untuk terjun ke dunia hiburan. Sekaligus juga bisa menjadi pintu untuk menemukan jodoh. Karier dapat, jodoh juga dapat, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui.

Seperti enam putri Indonesia ini. Tujuan awal mereka yang mulanya menjadi pemenang Putri Indonesia dan meniti karier di dunia hiburan, malah dapat bonus jodoh selebritis hits Indonesia. Siapa saja mantan Putri Indonesia yang jatuh ke pelukan selebriti Indonesia?

Artika Sari Devi. Artika Sari Devi adalah Putri Indonesia 2004, namanya semakin dikenal netizen setelah ia berhasil lolos 15 besar dalam ajang Miss Universe 2005. Pada akhirnya, Artika jatuh ke pelukan Baim, mantan personel Ada Band.

1. Artika Sari Devi

Artika Sari Devi adalah Putri Indonesia 2004, namanya semakin dikenal nitizen setelah ia berhasil lolos 15 besar dalam ajang Miss Universe 2005. Pada akhirnya Artika jatuh kepelukan Baim, mantan personil Ada Band. Mulanya tidak banyak yang tahu kalau keduanya menjalin kisah asmara, karena Baim dan Artika adalah tipe seleb yang nggak suka kencan di tempat umum. Mereka lebih suka kumpul dengan keluarga di rumah atau memasak bersama.

Jalan percintaan mereka tidaklah mulus karena Artika memiliki image gadis cantik, lugu dan smart, sementara Baim adalah anak band dengan image urakan. Mereka berdua sempat backstreet, bahkan saat kencan harus ditemani keluarga Atika. Tapi yang namanya udah jodoh, akan selalua da jalan menuju pelaminan. Tepat di bulan Agustus tahun 2008 mereka akhirnya menikah dan hingga kini telah dikaruniai 2 orang anak.

2. Melani Putria Dewita Sari

Adalah Angga Puradiredja vokalis band Maliq & D’Essentials yang telah berhasil membuat Melani Putria, Putri Indonesia 2002 ini jatuh cinta. Melani dan Angga resmi menikah di tahun 2010.  Mereka berdua melangsungkan pernikahan di Manggala Wanabakti, Jalan Patal Senayan, Jakarta.

Melani dan Angga saat ini sudah dikaruniai seorang putra bernama, Sheemar Rahman Purwadiredja. Meskipun seleb, keduanya sama-sama cinta dengan olahraga, Melani gemar running, Angga gemar olahraga golf. Kecintaan pada olahraga membuat keduanya mengharapkan sang anak untuk menajdi seorang atltet.

3. Angelina Sondakh

Angelina Sondakh terbilang Puteri Indonesia yang cukup senior. Ia keluar sebagai pemenang Puteri Indonesia pada tahun 2001. Cantik dan pintar, itulah yang membuat Angelina memikat hati mantan suami Reza Artamevia, almarhum Adjie Massaid.

Keduanya hidup bahagia dan membina keluaga yang sangat harmonis, sejak menikah pada 29 April 2009. Angelina dan Adjie dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Keanu Jabaar Massaid yang lahir September 2009. Kebahagiaan Angelina sirna, ketika sang suami Adjie Massaid harus berpulang ke sisi Tuhan YME 5 Februari 2011 silam.

4. Duma Riris Silalahi

Duma adalah Runner-up 1 Puteri Indonesia 2008, saat itu ia maju ke ajang Puteri Indonesia mewakili Sumatera Utara. Lepas menjadi Puteri Indonesia dan terjun di dunia hiburan, akhirnay Duma jatuh kepelukan Judika. Kisah cinta keduanya bak sinetron, selama 5,5 tahun pacaran keduanya berjuang bersama-sama untuk memperoleh restu dari orang tua Duma karena orang tua Duma tidak setuju jika Duma menikah dengan Judika.

Alasan orang tua Duma menolak Judika karena saat itu belum ada penyanyi Batak yang sukses mensejahterakan keluarga. Karena restu yang tak kunjung turun dari orang tua Duma, Judika sampai mencurahkan isi hatinya lewat lagu ‘Mama Papa Larang’ dan ‘Aku yang Tersakiti’. Akhirnya keduanya resmi menikah 31 Agustus 2013 dan kini mereka telah dikaruniai 2 orang anak lucu, Cleodeomora Sihotang dan Judeovolante Sihotang.

5. Maria Selena

Maria Selena adalah pemenang Putri Indonesia 2011. Gadis kelahiran Palembang 1990 silam ini tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan adik aktris cantik Nabila Syakieb, Ali Syakieb. Keduanya sering berbagi foto mesra di instagram dan hubungan keduanya banyak mendapatkan dukungan dari para nitizen.

6. Liza Elly Purnamasari

Liza terpilih sebagai Miss Indonesia Earth 2010, ia juga merupakan Runner-up I Putri Indonesia mewakili Jawa Timur. Posisi Runner-up I tersebut membuat Liza menjadi Putri Indonesai Lingkungan. Ia juga yang mewakili Indonesia di ajang Miss World tahun 2012.

Liza telah jatuh hati pada aktor tampan Nicky Tirta, keduanya resmi menikah pada 8 November 2012 silam.  Nicky dan Liza adalah pasangan yang menikah beda agama, kini keduanya telah dikarunia seroang putri cantik bernama Ellyna.

Komentar
To Top