unik dan aneh

Deretan Pria-pria Penakluk Wanita Cantik, Kapan Anda?

Deretan Pria-pria Penakluk Wanita Cantik, Kapan Anda?

mixberita.com – Di dunia ini beberapa pria sangat pandai dalam menaklukan hati wanita, entah dengan harta, jabatan, rayuan puitis dan lainnya mereka berhasil menaklukan tidak hanya satu wanita dalam hidupnya, melainkan bisa sampai ribuan. Penasaran siapa sosok playboy-playboy tersebut? Berikut beberapa playboy terkenal penakluk wanita tersebut:

Hugh Hefner

Di usia yang sudah menginjak angka 90 tahun, Hefner masih melakukan petualangan cinta dengan mengencani model-model cantik. Dalam hidupnya dia mengatakan telah meniduri 1.000 wanita cantik, namun menurut perkiraan jumlah tersebut rasanya sedikit bagi seorang Hugh Hefner. Diperkirakan percintaannya telah melibatkan 2.500-5.000 wanita cantik sepanjang hidupnya.

John Fitzgerald Kennedy

Rumor tentang skandalnya yang paling jelas adalah hubungan terlarangnya dengan aktris bom seks Marilyn Monroe. Gosip tersebut semakin memanas tatkala ulang tahun sang presiden Monroe menyanyikan lagu Happy Birthday, Mr. President dengan gayanya yang sensual.

Umberto Billo

Mungkin tidak banyak yang mengetahui nama Umberto Billo. Namuanya juga tidak pernah disebutkan dalam pelajaran sejarah. Namun penaklukan seksual Umberto Billo jelas mencengangkan publik. Billo yang merupakan seorang portir biasa yang bekerja di Venetian Hotel, Las Vegas. telah meniduri setidaknya 8.000 wanita dalam hidupnya. Wajahnya memang tidak begitu tampan, namun dia berhasil membuat tamu-tamu yang mampir di hotel tempatnya bekerja mendapat kepuasan.

Asentus Ogwella Akuku

Pria asal Kenya bernama lengkap Asentus Ogwella Akuku atau lebih dikenal dengan nama Akuku Danger merupakan salah satu pelaku poligami paling terkenal di dunia modern. Penampilan Akuku yang selalu trendi dan rapi membuatnya berhasil memikat banyak gadis-gadis cantik. Dalam petualangan cintanya tersebut Akuku telah memiliki istri lebih dari 160.

To Top