Densus Tangkap 13 Terduga Teroris di Surabaya dan Sidoarjo

                  
Nasional

Densus Tangkap 13 Terduga Teroris di Surabaya dan Sidoarjo

705208_720

Densus Tangkap 13 Terduga Teroris di Surabaya dan Sidoarjo

MixberitaDetasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap 13 terduga teroris di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Penangkapan tersebut dimulai sejak pukul 02.30 sampai dengan 16.45 WIB, Senin (14/5/2018).

“Empat orang terduga teroris ditembak mati karena mencoba melawan polisi, semuanya terjadi di wilayah Sidoarjo, termasuk Anton penghuni rusunawa,” tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera di Surabaya.

Dia mengatakan, Tim Densus 88 Antiteror juga mengamankan sembilan terduga teroris yang masih hidup, dan tersebut di dua lokasi kejadian yaitu Surabaya dan Sidoarjo.

Deposit 5 mixbola

“Jadi total terduga teroris yang berhasil ditangkap hari ini ada 13 orang,” kata dia.

Saat ditanya di mana teroris tersebut akan melakukan aksinya, Barung memilih untuk merahasiakan hal ini demi hasil penyidikan polisi.

“Kita mengantisipasi dan tidak menyampaikan dimana aksinya. Kita menutupi ini karena dilindungi oleh undang-undang,” ujar Barung.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.INFO dan dukung tim prediksi anda

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus deposit 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

Komentar
To Top