Selebritis

Denny Cagur Main Serong dengan Model Seksi ?

Baru-baru ini komedian sekaligus presenter Denny Cagur menyedot perhatian netizen. Hal itu lantaran Denny kepergok menonton video di akun milik model seksi Brittany Renner. Bukan hanya menonton, ia juga memberikan komentar yang bernada menggoda alias genit.

Hal itu diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah yang langsung menghebohkan netizen. Dalam postingan tersebut berisi screenshot komentar Denny Cagur di akun Britanny.

Haaiii. Im from Indonesia,” tulis Denny Cagur.

Sontak postingan screenshoot komentar Denny tersebut menuai banyak tanggapan dari netizen. Mereka pun langsung ramai dan menuduh Denny Cagur main serong dibelakang sang istri, Shanty.

Om denny berani yaaa pake akun asli buat komen di video ciwi2 muda,” komentar seorang netizen. “Hahahaa aku pikir denny kagak ky gitu. Ternyata diam diam……. Hahahaaaa,” seru netizen lain. “Hahahahah gile ya kenapa semua laki selalu kegoda saat punya uang,” sahut netizen lain.

Seakan tak terima dengan kritikan yang dilontarkan pada sang suami, Shanty yang sudah mengetahui rumor miring tersebut langsung angkat bicara. Sebagai seorang istri yang percaya penuh dengan suaminya, ibu satu anak ini pun langsung membela suaminya.

Shanty kemudian menjelaskan kepada netizen bahwa komentar suaminya, Denny Cagur hanya iseng-iseng belaka. Bahkan menurutnya, saat sang suami menuliskan komentar tersebut, Shanty tengah bersama suaminya itu.

Lewat akun Instagram @shantudenny, istri Denny Cagur itu kemudian memberikan klarifikasi. Ia juga menjelaskan bahwa suaminya tengah mencoba aplikasi baru. Lantaran ketika itu yang muncul di top live adalah Brittany, alhasil Denny pun mencobanya dengan ikut berkomentar.

Hiii im from indonesia, hehehe sekarang kata2 itu membanjiri komen2 di ig nya suamiku @dennycagur , td kita buka live di ig bareng karena baru tau ada live yg baru di insta story itu dan pas kebetulan yg muncul di top live nya itu ig perempuan bule. Alhasil kita bukalah , coba2 ketik , ada aku kok disitu, terima kasih buat semua perhatiannya , Inshaa Allah saya percaya sama suami saya , kita sih nanggepinnya santai aja hehe , i love u sayang @dennycagur,” tulis Shanty.

Mengetahui klarifikasi istri Denny Cagur itu, netizen pun langsung memberikan dukungan dan mendoakan pernikahan pasangan ini agar tetap langgeng.

To Top