Selebritis

Demi Tampil ke Acara ini, Roro Fitria Habiskan Rp 2 Miliar

Selain Syahrini, Roro Fitia merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap tampil glamor di hadapan publik. Kali ini saat hadir di acara Silet Awards 2016, Roro pun tak mau menyia-nyiakannya untuk tampil maksimal.

Tak tanggung-tanggung, Roro mengaku menghabiskan dana hingga mencapai lebih dari Rp 2 miliar. Semua itu ia lakukan agar bisa terlihat cantik nan glamor di acara penghargaan yang ditayangkan RCTI tersebut.

“Ini semuanya dari hair do, pink dress perhiasan, sepatu enggak mahal kok,” ujar Roro Fitria di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (31/10/2016). “Cuma dua seperempat M (Rp 2,25 miliar).”

Malam itu Roro tampil cantik dengan gaun mewah berwarna merah muda. Gaunnya dihiasi batu-batuan yang berkilau. Dengan bangganya Roro juga menceritakan bahwa dana yang ia habiskan untuk tampil di Silet Awards malam itu melampaui tahun sebelumnya.

“Lihat diamond-diamondnya, swarofski-swarofskinya,” tambahnya. “Tahun lalu kan Rp 1,2 miliar. Tahun ini Rp 2,25 miliar.”

Namun Roro mengaku bahwa ia merupakan seseorang yang taat pajak. Ia mengaku telah membayar pajak untuk penghasilannya. “Jangan khawatir sudah tax amnesty,” sahutnya.

Silet Awards 2016 diselenggarakan pada Senin, 31 Oktober 2016. Acara yang dipandu Daniel Mananta dan Raffi Ahmad itu menampilkan sejumlah artis papan atas Tanah Air.

To Top