Dewasa

Cita Citata Terlihat Mesra Dengan Anggota DPR Amri Tuasikal

mixberita.com Cita citata artis yang terkenaal dengan lagu Goyang Dumang memang belum menyatakan secara langsung kepada media mengenai hubungan asmaranya dengan salah seorang anggota DPR RI, Amri Tuasikal. Namun di dalam Instagram pribadinya bisa dilihat kedekatan cita citata dengan amri yang punya hubungan serius.

 

 

Hal itu bisa dibuktikan ketika melihat akun Instagram milik Cita Citata. Pelantun “Perawan atau Janda” ini mengucapkan selamat sahur untuk sang pacar melalui aplikasi video Facetime. Video Facetime itu kemudian dicuplik dan diunggah di Instagram.

Namun sayangnya, foto tersebut dihapus Cita Citata beberapa jam kemudian. Agaknya Cita Citata masih malu terang-terangan mengungkap hubungannya dengan anggota DPR dari Partai Gerindra tersebut.

Hubungan Cita Citata dengan Amri Tuasikal terungkap setelah Cita mengunggah foto kebersamannya dengan pria kelahiran 10 Maret 1988 tersebut. Dalam foto tersebut, Cita Citata terlihat duduk di kursi kerja Amri. Sedangkan Amri berdiri di samping kanan Cita sambil memegang bahu pelantun “Sakitnya Tuh Disini” tersebut. “never realize.. (you),” begitu sepenggal kalimat yang ditambahkan Cita Citata.

 

Cita Citata Terlihat Mesra Dengan Anggota DPR Amri Tuasikal
To Top