Dewasa

Cita Citata Lecehkan Perawat Dengan Pamer Paha Dan Baju Seksi

mixberita.com-Kabar hangat datang dari artis muda bertalenta seksi dan montok Cita Citata. Sempat beredar kasus pelecehan busana Papua, Kini artis ini malah menyinggung penampilan perawat dengan memakai rok mini dan baju seksi ala perawat.

Dilansir mixberita.com bahwa Cita tenggah melakukan syuting dengan berpura pura sebagai perawat yang seksi dan mini. Dalam adegan tersebut Cita menampakan paha yang mulus dan baju yang ketat sehingga hujatan datang dari berbagai perawat yang tersinggung dengan pakaian yang dikenakan Cita.

Ini yang diceritaka Cita kepada tim mixberita.com :

“Saya dari kemarin bermaksud ingin memberi keterangan kepada wartawan maupun media, sebelumnya saya meminta maaf telah menghina profesi perawat. Kalau saya pakai baju sampe lutut saya bisa kelelep. Jujur saya pengen jadi perawat dari dulu, saya sangat mencintai profesi perawat,dan saya menghormatinya. Saya sudah pernah dapat masalah dan masalah itu butuh berbulan bulan baru bisa selesai, jadi saya sangat hati hati dalam melangkah yang dapat menyebabkan hal yang fatal.

Berikut gambar yang berhasil diambil mixberita.com :

   

Cita Citata Lecehkan Perawat Dengan Pamer Paha Dan Baju Seksi
To Top