Nasional

Ceramah ‘Palu Arit’, Habib Rizieq Diperiksa Senin Pekan Depan

Ceramah ‘Palu Arit’, Habib Rizieq Diperiksa Senin Pekan Depan

Mixberita. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq akan diperiksa polisi pada Senin, 23 Januari pekan depan. Rizieq diperiksa terkait laporan atas pernyataannya soal mata uang baru berlogo ‘palu arit’

“Akan dilakukan (hari) Senin pemeriksaan. Berkaitan dengan uang yang disampaikan oleh saudara Rizieq, ada palu-aritnya. Kita panggil Senin yang bersangkutan, kita mintai keterangan,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan.

Iriawan mengaku tidak mengkhawatirkan dengan adanya massa pendukung yang datang saat pemeriksaan dilakukan di Mapolda Metro Jaya. Dia berharap Rizieq memenuhi panggilan polisi.

“Mudah-mudahan ya sekali dipanggil langsung datang sehingga bisa menjelaskan apa yang dikatakan saudara Rizieq kepada publik. Bisa mempertanggungjawabkan apa yang dikatakan,” sambungnya.

Dalam penyelidikan pelaporan terhadap Habib Rizieq, tim Polda Metro Jaya sudah meminta keterangan kepada sejumlah saksi termasuk ahli. Ahli dari Bank Indonesia juga dimintai keterangan dalam penyelidikan kasus.

To Top