Nasional

Cemas saat Razia Lalin, Pengemudi Jazz ini Ternyata Bawa Narkoba

Cemas saat Razia Lalin, Pengemudi Jazz ini Ternyata Bawa Narkoba

Mixberita.  Seorang pengedar narkoba jenis sabu di Kabupaten Pidie dibekuk polisi setelah terjaring razia lalu lintas. Penangkapan pria berinisial SB (30) dilakukan personel Satuan Lalu Lintas Polres Pidie dan anggota Polsek Bandar Dua.

Sebelum penangkapan, SB melintas dari arah Banda Aceh menuju arah Medan. Saat tiba di depan Mapolsek Bandar Dua, polisi tengah menggelar terhadap kendaraan yang melintas. Ketika tiba di lokasi, pria yang bekerja sebagai honorer di Puskesmas Batee Pidie ini disetop polisi.

Ia mengendarai mobil jenis Honda Jazz berpelat BL 828 HP. Saat hendak diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraan, SB memperlihatkan wajah cemas. Polisi curiga dan akhirnya meminta dia turun.
unnamed_zpszesd57zm (2)
“Lalu petugas memeriksa mobil dan barang yang ada di dalam mobil,” kata Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal, kepada wartawan, Senin (17/4/2017).

Setelah digeledah, polisi menemukan satu paket sabu yang disimpan di bawah boks tengah mobil dan terbungkus dalam kantong plastik warna putih. Kepada polisi, SB mengaku barang haram tersebut miliknya.

Penangkapan pelaku dilakukan pada Kamis (13/4) lalu sekitar pukul 21.00 WIB. Razia gabungan ini melibatkan personel Sat Lantas Polres Pidie dan Polsek Bandar Dua.

“Dari tangan SB kita menyita barang bukti berupa 53,88 gram narkotika jenis sabu. Saat ini SB beserta barang bukti telah kita limpahkan ke Sat Resnarkoba Polres Pidie untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top