Nasional

Cegah Kecurangan, Prabowo Minta Seluruh Kader Partai Gerindra Amankan TPS

Cegah Kecurangan, Prabowo Minta Seluruh Kader Partai Gerindra Amankan TPS

Mixberita. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menginginkan agar seluruh kader partaninya mengamankan seluruh tempat pemungutan suara (TPS). Hal tersebut untuk menghindari adanya kecurangan dalam pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta yang tinggal beberapa hari lagi.

“Kader Gerindra dan semua relawan harus ketat di TPS,” tegasnya di Padepokan Pencak Silat Taman Mini, Jakarta Timur, Minggu (16/4/2017). Bahkan ia juga menyoroti indikasi kecurangan yang bakal terjadi pada hari H pencoblosan. Prabowo pun meminta para saksi dan relawan untuk waspada dan mengantisipasi hal tersebut.

unnamed (1)

“Kalau ada kecurangan harus dipantau, kan semua punya handphone punya gadget bisa di video,” ucap dia.

Kendati demikian, ia berharap gelaran Pilkada DKI dapat berjalan lancar dan damai. Sehingga proses demokrasi yang berjalan bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya kok percaya yah diujungnya rakyat enggak bodoh lah. Insya Allah berjalan damai berjalan lancar, semua pihak arif dan tidak terprovokasi. Demokrasi sangat penting, demokrasi akan memberikan yang terbaik untuk rakyat,” tegasnya.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top