Cara Sadis Dokter Helmi Habisi Nyawa Istrinya di Ruang Klinik

                  
Nasional

Cara Sadis Dokter Helmi Habisi Nyawa Istrinya di Ruang Klinik

011452500_1510229163-suami-tembak-mati-istri-di-klinik-cawang-478941

Cara Sadis Dokter Helmi Habisi Nyawa Istrinya di Ruang Klinik

Mixberita. Aksi dokter Helmi menghabisi nyawa istrinya, dokter Letty, membuat banyak orang geram. Saat prarekonstruksi, Senin (13/11/2017), di Klinik Azzahra, Cawang, Jakarta Timur, Warga yang geram menyoraki dengan sumpah serapah saat Helmi tiba di lokasi. Bahkan, kepalanya kena pukul.

Dalam prarekonstruksi di adegan 18 dan 19, terlihat pelaku menghabisi nyawa istrinya dengan sadis.

Aksi dokter Helmi menghabisi nyawa istrinya, dokter Letty, membuat banyak orang geram. Saat prarekonstruksi, Senin (13/11/2017), di Klinik Azzahra, Cawang, Jakarta Timur, Warga yang geram menyoraki dengan sumpah serapah saat Helmi tiba di lokasi. Bahkan, kepalanya kena pukul.

Dalam prarekonstruksi di adegan 18 dan 19, terlihat pelaku menghabisi nyawa istrinya dengan sadis.

Awalnya pelaku memesan ojek online di Bekasi, dan kemudian meminta driver berhenti di sebuah warung di sekitaran Wali Kota Jakarta Timur untuk memasukkan peluru.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Setelah tiba di Klinik Azzahra, pelaku masuk ke dalam dan menemui istrinya, Letty Sultri, yang tengah bersama dua orang saksi di ruang pendaftaran.

Saksi kemudian memberitahukan kedatangan Helmi ke Letty. Keduanya pun bertemu dan Helmi meminta istrinya masuk bersama ke ruang praktik dokter. Namun ajakan itu ditolak Letty, hingga keduanya pun langsung cekcok.

“Adegan ke sembilan, tersangka Ryan Helmi mengeluarkan senjata api dari dalam tas,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan di Klinik Azzahra, Cawang, Jakarta Timur, Senin (13/11/201).

Melihat suaminya mengeluarkan senjata, korban lantas berteriak minta tolong dan meninggalkan pelaku.

Saksi yang mendengar bergegas keluar dan kaget melihat pelaku sedang mengokang senjata. Saksi kemudian masuk kembali ke ruang pendaftaran.

Dokter Letty lalu berlari masuk ke ruang keuangan dan langsung mengunci pintu dari dalam. Sementara kedua saksi mengintip ketakutan lewat lubang kotak yang ada di ruang pendaftaran.

Komentar
To Top