Sport

Cara Mengikuti Undian Berhadiah Jersey Kandang MU

mixberita.com – Kabar gembira bagi fans Manchester United. Setelah meresmikan kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih baru bagi Man United di musim depan, Club ini membagikan hadiah untuk para fans dengan membagikan jersey gratis bertanda tangan Jose Mourinho.

Pembagian jersey gratis ini diunggah melalui akun Twitter resmi klub. Para fans Setan Merah julukan untuk Man Unites berasal dari mana pun diperbolehkan ikut serta dalam undian tersebut.

“Kami memberikan jersey kandang 2015-2016 gratis yang sudah ditanda tangani manajer baru kami… #SelamatDatangJose,” tulis akun Twitter @ManUtd, Jumat (27/5/2016).

Prasyarat untuk mengikuti lomba ini sangat mudah, para fans Manchester United hanya tinggal mengklik kotak yang ada dalam foto yang diunggah bersama tweet tersebut. Kemudian fans diminta untuk memasukkan nama dan alamat email. Jika mujur, penggemar yang terpilih akan dihubungi langsung melalui email oleh pihak Setan Merah.

Mourinho rencananya resmi melatih Manchester United untuk musim 2016-2017. Pelatih berkebangsaan Portugal itu diberikan kontrak dengan masa tiga tahun dengan opsi perpanjangan kontrak selama semusim, atau tepatnya hingga Juni 2020.

Cara Mengikuti Undian Berhadiah Jersey Kandang MU
To Top