Bruna Marquezine, Kekasih Neymar Ramaikan Karnaval Jalanan Rio de Janiero

                  
Sport

Bruna Marquezine, Kekasih Neymar Ramaikan Karnaval Jalanan Rio de Janiero

Bruna Marquezine1

Ketika Neymar da Silva Santos Junior sibuk membela Barcelona, kekasihnya, Bruna Reis Maia alias Bruna Marquezine, malah asyik melenggak-lenggok di jalanan Rio de Janeiro, Brasil.

Bruna ada di jalanan Rio de Janeiro untuk menyaksikan karnaval yang digelar di sana, Karnaval Rio.

Tidak mau kalah dengan peserta karnaval yang mengenakan busana seksi, Bruna hadir di acara yang digelar pada 24 Februari hingga 1 Maret 2017 dengan mengenakan busana yang tidak kalah seksinya.

Dari foto-foto yang diunggah Bruna ke akun Instagram miliknya, @brumarquezine, terlihat wanita kelahiran Duque de Caxias, Brasil, 21 tahun lalu, mengenakan rok mini transparan berwarna pink.

Saking transparannya, rok mini tersebut tidak bisa menyembunyikan celana dalam warna putih yang dikenakan wanita yang berprofesi sebagai aktris dan model itu.

Untuk mendampingi rok mini nyeleneh warna pink yang dikenakannya, Bruna membalut kedua belah kakinya dengan stocking model jala warna pink menyala dan dipadu dengan kaus putih tanpa lengan dengan gambar pelangi di bagian depan.

Pakaian yang dikenakan Bruna membuat dia jadi pusat perhatian penonton Karnaval Rio.

Kehadiran dia membuat Karnaval Rio menjadi semakin heboh, apalagi sebagian orang di sana tahu dia adalah kekasih Neymar Jr.

Bruna Marquezine Bruna Marquezine1 Bruna Marquezine3 Bruna Marquezine11

Komentar
To Top