unik dan aneh

Boneka Yang Paling Menyeramkan di Dunia

MixBerita.com – Boneka merupakan sebuah mainan bagi anak-anak yang berbentuk seperti tiruan manusia, hewan ataupun tokoh-tokoh fiksi.

Selain itu, boneka digunakan sebagia alat ritual yang bersifat gaib. Kini boneka beranekaragam ada yang cantik, lucu bahkan adapula yang menyeramkan.

Nah, inilah beberapa boneka di dunia yang paling menyeramkan.

Boneka Bayi Frankenstein

BonekaSetan13113c1-242x300

Bayi ini meniru konsep Frankenstein, seolah-olah dia terbuat dari potongan tubuh lain yang disatukan. Hasilnya sangat mengerikan. Bayi yang masih tampak merah ini punya banyak bekas jahitan besar di seluruh tubuhnya.

Burnt Baby Doll

P5236180-300x225

Boneka ini merupakan boneka anak-anak yang telah terbakar. Jika dilihat sepintas, boneka ini memang tidak terlihat menakutkan sama sekali, akan tetapi jika dipandangi dalam jangka waktu yang lama, ekspresi wajah boneka ini menunjukkan ekspresi rasa sakit layaknya ekspresi orang yang terbakar.

Boneka Doll Abuse

Boneka-Doll-Abuse-300x200

Boneka Dolla Abuse merupakan boneka anak-anak yang sedang tergantung tidak berdaya di bagian kepala. Menurut rumor yang beredar, boneka ini kabarnya dibuat untuk menggambarkan dan mengekspresikan penderitaan orang-orang yang mati karena bunuh diri.

Boneka Scary Mary

Boneka-Scary-Mary-300x225

Boneka Scary Mary pada dasarnya merupakan boneka berbentuk fisik bayi yang memiliki sorotan mata yang sangat tajam. Menurut kepercayaan sebagian orang, bagian mata boneka ini kabarnya telah menyorotkan dan mewakili sorot mata setan yang mampu menghadirkan ketakutan kepada siapapun yang melihatnya.

Boneka Killer Dolly

Boneka-Killer-Dolly-300x172

Boneka Killer Dolly merupakan boneka berbentuk fisik anak perempuan yang memiliki penampilan yang sangat menyeramkan. Menurut rumor yang beredar, boneka ini merupakan salah satu boneka mainan anak setan yang sangat terkutuk.

Boneka Chucky

chucky-300x166

Boneka Chucky pertama kali dikenal oleh publik berkat pertunjukannya di salah satu film yang menceritakan mengenai tragedi pembunuhan. Dalam film ini dikisahkan jika Boneka Chucky tengah dirasuki arwah penasaran yang ingin melakukan aksi balas dendam kepada orang – orang yang telah membunuhnya.

Boneka Yang Paling Menyeramkan di Dunia
To Top