Berikut Identitas Dua Mayat Pemuda Penuh Luka di Mojokerto

                  
Nasional

Berikut Identitas Dua Mayat Pemuda Penuh Luka di Mojokerto

berikut-identitas-dua-mayat-pemuda-penuh-luka-di-mojokerto-bDL8xSV6tk

Berikut Identitas Dua Mayat Pemuda Penuh Luka di Mojokerto

Mixberita. Aparat kepolisian langsung bergerak cepat mengungkap identitas dua mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan tergeletak di sungak kecil di Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Kapolsek Dlanggu, AKP Heri Siswanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara dua mayat tersebut diketahui bernama Edi Purwanto (30) dan Mohammad Sholeh (20). Keduanya merupakan warga Dusun Ngrayung, Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

“Untuk identitas sudah kita temukan. Kami juga sudah menghubungi kedua keluarga korban dan saat ini sedang berada di rumah sakit menunggu hasil aotopsi,” kata Heri,

Identitas kedua mayat tersebut berhasil diungkap setelah petugas menemukan sepeda motor Sholeh yang kondisinya rusak parah tak jauh dari lokasi. Sepeda motor jenis Yamaha Vega itu lantas diamankan petugas ke Mapolsek Dlanggu.

Menurut penuturan salah satu keluarga, Sholeh terakhir diketahui pergi dari rumah pada Sabtu 11 Ferbruari 2017 malam. Ketika itu, ia pamit akan pergi minum kopi ke warung di sekitar Pasar Dlanggu.

“Dia keluar habis Isya naik motor Vega. Katanya mau ngopi sama temannya, tapi sampai pagi tidak pulang. Tahu-tahu tadi dikabari dari polsek kalau sepedanya di Mapolsek dan ternyata sudah meninggal,” ungkap Siswanto (25), kakak Sholeh saat ditemui di rumah sakit.

Hingga saat ini, jasad Sholeh dan Edi masih menjalani aotopsi di RSUD Dr Soekandar, Mojosari. Aparat kepolisian belum dapat memastikan apakah kedua pemuda itu tewas akibat korban pembunuhan atau bukan. Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter.

Komentar
To Top