Selebritis

Berikut 10 Cewek Tercantik di Film Korea tahun 2016

 

mixberita.com – industri film Korea juga industri yang paling sukses di dunia ini, di industri ada banyak aktor berbakat dan aktris yang menghibur masyarakat dengan ide-ide yang berbeda.

Sekarang film baru di Korea Film di industri Korea memainkan peran penting dalam membuat negara mereka sangat kuat dan diperkuat karena itu banyak Film Korea baru diperkenalkan yang terlaris jutaan dolar tetapi manusia hal film ini juga mempromosikan budaya mereka dan memberi mereka begitu banyak kepercayaan.

Jadi dalam industri ini ada banyak aktris cantik yang merayu dan menarik masyarakat dengan pandangan mereka, angka, fashion dan gaya, aktris ini telah memenangkan hati orang-orang, sehingga memilih aktris cantik di industri film Korea sangat sulit karena tidak ada perbandingan ini aktris dengan satu sama lain jadi seperti untuk memilih setetes air dari sungai karena ada banyak aktris cantik dan indah yang adalah sebagai indah yang semua orang akan senang untuk memuji keindahan ini. Jadi di sini adalah daftar top 10 Queens indah Industri Korea.

10: Han Ye Seul

Han Ye Seul

Han Ye Seul adalah aktris yang sangat indah dari industri Korea dia lahir di Los Angeles, California di Amerika Serikat pada 18 September 1981 dia dianggap sebagai Amerika lahir Aktris Korea. Dia muncul di Layar Perak pada tahun 2003 dengan Non Stop, dan sejak peran utama dimainkan dalam drama televisi seperti Couple or Trouble, Tazza dan Birth of a Beauty (2014), serta film Nona Emas Digger dan Penny Pinchers (2011) . Dia mendapat awal Pendidikan dia dari Cerritos SMA dan mendapat gelar sarjana dari Cerritos College dengan gelar tambahan di Computer Graphics. Dia adalah pemenang dari SBS yang super model kompetisi pada tahun 2001, setelah mendapatkan begitu banyak ketenaran ia berhenti kebangsaan Amerika dan hanya menjadi warga negara Korea dan dia berhasil membuat tanda di hati masyarakat dengan penampilannya.

 

9: Song Hye Kyo

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo juga paling menarik dan aktris cantik Perindustrian film Korea, Dia lahir pada tanggal 22 November 1981 di Korea Selatan, ia memulai karirnya dengan akting dan peran utama dalam Drama televisi dari tahun 2000. Dia bekerja di banyak drama televisi seperti My Heart , All In, Full House, musim dingin itu dan The Wind Blows. Ketika Dokter dia lahir berpikir bahwa dia tidak bertahan lagi tapi ketika dia bertahan maka orangtuanya terdaftar namanya setelah satu tahun. Dia sangat muda ketika orangtuanya bercerai terjadi dan dia mulai tinggal bersama ibunya, datang di tempat kelahirannya, dia ha s karakter yang sangat ceria seperti gurunya yang dijelaskan dalam wawancara dan selalu tetap senang dengan teman-temannya. Dia juga dalam banyak film juga.

 

8: Lee Da Hae

Lee Da Hae

Lee Da Hae juga paling populer dan aktris cantik Perindustrian Film Korea Selatan, Ia dilahirkan pada 19 April 1984 di Korea Selatan karena ia dianggap sebagai aktris yang paling lucu dan dikenal oleh Work nya dalam industri Drama Korea Selatan seperti di My Girl, hijau Rose, The Slave Hunters, Miss Ripley, Hotel King dan ia juga muncul dalam Drama Cina seperti di Love Actually dan Pasangan Terbaik, dia begitu banyak ketenaran dengan Acting nya di Drama ini. Dia juga dikenal dengan bahasa fasih dia seperti Inggris, Korea dan khusus Cina sebagai dia telah mendapat banyak popularitas di Cina karena dia hanya aktris untuk berbicara Cina dan dia juga bisa berbahasa Jepang. Dia mendapat pendidikan awal dari Korea Selatan tetapi ketika ia berada di kelas 5 dia dan keluarganya pindah ke Sydney Australia dan kemudian setelah lulus dia pindah kembali ke rumahnya di Korea Selatan.

 

7: Ha Ji Won

Ha Ji Won

Ha Ji Won sangat indah dan aktris menarik dari Korea dan nama aslinya adalah Jeon Hae Rim tapi dia banyak dikenal dengan nama panggung, dia lahir pada tanggal 28 Juni tahun 1978. Dia mendapat ketenaran internasional dengan drama nya Hwang Jini yang merupakan Cerita sejarah, komedi drama romantis Secret Garden dan drama sejarah Ekspres Ki. Dia muncul di banyak televisi dan Film dan memiliki banyak penghargaan baik dari televisi dan Industri Film, ia juga terkenal dengan aktingnya sebagai pahlawan tindakan dan dalam seni bela diri serta seorang gadis olahraga dan drama komedian gadis, setelah debutnya di televisi ia gagal selama lebih dari 100 audisi tapi setelah ujian kuliah dia juga lulus ujian dari industri film kemudian popularitasnya dimulai.

 

6: Shin Min Ah

Shin Min Ah

Shin Min Ah juga aktris paling cantik dan indah Perindustrian Film Korea Selatan, Ia dilahirkan pada 5 April 1984 di negaranya. Dia memulai karirnya di drama televisi karena dia juga dikenal dengan pekerjaannya dan bertindak dalam Drama Televisi karena drama populer nya A Love To Kill, My Girl Teman adalah sembilan tailed Fox, Arang and the Magistrate dan banyak lainnya seperti Oh My Venus . Dia memulai karirnya sebagai model di usia remaja pada tahun 1998 dan kemudian muncul di banyak lagu video, ia muncul di televisi pada tahun 2001 dan menjadi aktris paling populer oleh seni bela diri dan drama komedi. Dia juga bekerja di banyak film sebagai aktris Supporting.

 

5: Jun JI Hyun

Jun JI Hyun

Juni JI Hyun juga dikenal sebagai Gianna Juni, dia juga yang paling indah dan menarik aktris Korea Selatan, ia lahir pada tanggal 30 Oktober 1981 di negaranya. Dia menjadi sangat terkenal dan populer setelah bekerja di drama komedi romantis Sassy Girl; dia dianggap sebagai terlaris aktris komedi tertinggi negaranya. Dia juga muncul di film-film saya seperti angin Struck, The Thieves, The Berlin File dan juga sangat terkenal di serial drama cinta saya Dari The Star. Gairah adalah menjadi pramugari tapi pada usia 16 tahun teman-temannya memperkenalkannya dengan seorang fotografer kemudian dia memulai karirnya dari majalah pada tahun 1997. Dia dikenal sebagai aktris komersial dan aktris drama, ia juga bekerja dengan aktor Cina di film Bahasa .

 

4: Park Shin Hye

Park Shin Hye

Park Shin Hye juga paling indah dan aktris lucu di aktris film Korea, ia dianggap multitalenta karena dia Aktris, Penyanyi, penari dan model juga. Dia juga memulai karirnya dari drama televisi dengan peran utama dalam banyak drama seperti kau Indah, The Heirs, Heartstrings, Pinocchio dan Bunga laki Next Door. Dia juga muncul di banyak lagu video dengan banyak penyanyi dan setelah itu ia melangkah di dunia hiburan karena itu dia mendapat pelatihan dari menyanyi dan menari. Dia mendapatkan gelar kelulusan baru-baru ini di Februari 2016 dalam film dan teater dan juga mendapat seumur hidup prestasi penghargaan dari sekolah, dia juga paling populer aktris termuda, dia juga terkenal aktris seni bela diri tapi dia memperoleh paling popularitas dengan performa yang hebat di televisi drama.

 

3: Han GA-IN

Han GA-IN

Han GA-IN adalah paling menarik dan aktris cantik dari Korea Selatan Cinema Industry, ia lahir pada 2 Februari 1982 di Seoul, Korea Selatan, Dia memulai karirnya dari drama televisi Korea dan juga bekerja di Iklan. Dia adalah yang paling sukses pada tahun 2012 selama dia drama Bulan televisi Merangkul Matahari karena mendapatkan grafik peringkat atas dalam drama dan dia box office hit Arsitektur film 101.when dia di siswa di SMA ia muncul di Kuis acara televisi, ini membuat dia jadi banyak populer dan dia debut dengan Asia Airline komersial di tahun 2002 dan muncul di Drama KBS2 Drama sinar matahari Hunting dan nama sebagai aktris baru terbaik pada tahun 2003 dan 2004. Setelah melakukan banyak Komersial ia menjadi salah satu aktris paling populer di Korea Selatan.

 

2: Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye juga paling lucu dan aktris cantik yang juga direktur, penyanyi, penghibur dan model, dia lahir pada tanggal 3 Oktober 1984. Dia memulai debutnya sebagai anggota dari kelompok gadis di mana dia tinggal dari tahun 1999 ke 2005 lalu setelah berhenti ia pindah ke bertindak dan terkenal aktris di Drama televisi Korea seperti Princess Hours, toko 1 dari Coffee prince, Marry Nya Jika Anda berani dan hilang Anda, di sana ia mendapat banyak kepercayaan dan pujian oleh publik. Dia juga mendapat penghargaan aktris terbaik pada 2008 dan dia adalah aktris termuda yang mendapat penghargaan aktris terbaik di Industri Televisi Korea, dia juga terlibat dalam proses pakaian merancang dan dia mendapat Perhiasan Terbaik Lady penghargaan pada tahun 2009. Pada tahun 2014 ia mengumumkan bahwa ia akan bergabung layar besar segera.

 

1: Choi JI Woo

Choi JI Woo

Choi JI Woo dianggap aktris yang paling indah dari Industri Film Korea Selatan, Ia dilahirkan pada tanggal 11 Juni 1975 di Korea, dan dia juga mendapat ketenaran dengan bekerja di Serials televisi seperti Winter Sonata, Beautiful Days dan drama yang indah Stairway to Heaven. Dia bergabung dengan layar besar saat audisi bakat yang diadakan pada tahun 1994 oleh MBC dan setelah itu ia memulai debutnya di Industri di Perang Drama dan Cinta di Tahun 1995 dan setelah muncul dia memilih namanya Choi JI Woo. Dia juga muncul di film pada tahun 1996 dan film debutnya adalah The Gate of Destiny tapi dia berhasil dalam hal ini. Kemudian setelah beberapa tahun bekerja di drama TV dia lagi muncul dalam industri film kemudian dia menjadi populer dan sekarang dia yang paling populer dan aktris cantik dari South Industri Korea.

Berikut 10 Cewek Tercantik di Film Korea tahun 2016
To Top