Nasional

Berfoto dengan Petai, Sandiaga Uno Singgung Cuit Andi Arief

Berfoto dengan Petai, Sandiaga Uno Singgung Cuit Andi Arief

Mixberita. Melanjutkan kampanye di Subang, Jawa Barat, Cawapres Sandiaga Uno menyambangi Pasar Terminal Sukawelang. Berhenti di sebuah lapak dagangan petai, Sandiaga menyinggung nama Politisi Partai Demokrat, Andi Arief.

“Neh Pak Andi Arief, rambut saya sampai berubah jadi warna hijau, karena kampanye terus menerus,” ucap Sandiaga sambil menaruh seikat petai di kepalanya, seperti tertulis dalam siarang pers, Minggu (14/10/2018).

Canda Sandiaga bermula dari cuitan Andi Arief yang mengkritik Capres Prabowo Subianto sebagai pemalas. Andi melihat, Ketum Gerindra terebut kalah aktif kampanye ketimbang wakilnya Sandiaga Uno.

kartuhokicoeg

Kepada pedagang pasar setempat, Sandiaga menguatarakan janjinya untuk melakukan penataan. Hal ini dimaksud agar kelak pasar semakin ramai pengunjung.

“Nanti kita perbaiki. Sehingga tempat-tempat yang kosong terisi. Jadi terihat lebih tertib dan pasar jadi rame, dan dapat meningkatkan pendapatan para pedagang karena tertata dengan baik,” ucap Sandi yang juga Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI).

To Top