Benarkah ini Sosok Cowok Terganteng di Indonesia?

                  
unik dan aneh

Benarkah ini Sosok Cowok Terganteng di Indonesia?

Benarkah ini Sosok Cowok Terganteng di Indonesia

Pria Ini Ngaku Sebagai Orang Paling Ganteng Lho, Gimana Kata Netizen Ya!

mixberita.com – Sah-sah saja sebenarnya kalau seorang lelaki mengakui dirinya sebagai orang yang ganteng. Bahkan beberapa di antara lelaki sangat senang bila disebut ganteng oleh lawan jenisnya. Namun jangan terlalu berlebihan juga mengakui diri sendiri sebagai orang yang ganteng, apalagi sebenarnya kalau menurut orang lain kamu itu tidak ganteng.

Adalah pria dengan akun Wayan Rahajeng Wengi, ia mengklaim dirinya sebagai orang yang paling tampan. Namun tidak demikian dengan pendapat netizen lainnya, ia justru dinilai terlalu berlebihan dan disebut sebagai anak alay.

“Ketamvanan yg gua miliki warisan leluhur gua yg ninggrat harus dilestarikan dan dibudidayakan bila perlu DPR harus cepat rapat paripurna untuk membentuk UUD terbaru agar kegantengan gua tetap terjaga dan tidak punah di Indonesia cuma ada 3 unit yg masih ada gua,Al Gazali & Aliando….,” demikian tulis Wayan Rahajeng Wengi dalam salah satu status Facebook yang ditulisnya beberapa waktu lalu.

“Kan Gua dah Bilang ges kalau kegantengan gua tuh ibarat narkoba jenis baru yg membuat wanita menjadi OD…..Kiriman dari pontianak ,,, thank ges,,,, ada waktu ketamvanan gua akan guncang kota pontianak ! :* :*,” tulis Wayan Rahajeng Wengi dalam status Facebook lainnya.

Bagaimana netizen menilai sosok Wayan Rahajeng Wengi yang mengaku sebagai orang paling ganteng dan kerap berfoto dengan wanita-wanita cantik tersebut? Netizen pun memberikan komentar yang beragam.

Wira Prasetya menulis, “Anak Indonesia Wayan emang greget, ketavanan mu memalingkan dunia iblis.. Hahahaha”

Citra Azzahra turur berkomentar, “hanya orang yang tidak waras lah yang selalu menganggap diri nya paling baik diantara yang baik (segi fisik mw pun yang lain)..”

“Hhh orang begini perlu di lestarikan gaes,,tampan yg terancam punah ….bagi rahasia gantengnya lah ??” ujar Dendy Dnz Arief.

Wayan-Rahajeng

“Kasihan banget ne anak..g px harga diri banget.mendingan jelek tp px prinsip dan harga diri karna itu harga mati.lah ini uda jelek g ada harga dri lg cr like tau mau trknl bkn bkn gt.ap lg dngn cr u yg normal sm muka mesum u.mnding mti ja u bikin polusi aja.klo u ank bali aq anak sumbawa.biar q ajarin yg bnr orang bali g ada kyk u.” Uwaiz Alqarni menimpali.

Komentar
To Top