Selebritis

Benarkah Fans Ayu Ting Ting yang ngeHack Instagram Dewi Persik?

Ayu Ting Ting adalah pedangdut yang  tercatat memiliki haters paling banyak, namun hatersnya tak mempengaruhi popularitasnya di dunia hiburan. Meski banyak gosip dan hujatan menerpa dirinya, Ayu tetap berdiri tegar.

Tak hanya Ayu Ting Ting yang kini menjadi sorotan, tetapi VJ Daniel Manata yang menanyakan perihal arti dari Bala Jaer juga menerima dampaknya. Daniel yang memposting sebuah foto dengan caption “Baru bangun tidur, dan literally ini pertanyaan gw. Seumur hidup baru pertama kali dengar… (check the comments of my previous Instagram post) #teamDaniel.

Tak butuh waktulama, instagram Daniel langsung diserbu oleh komentar para netizen. Mayoritas dari mereka adalah penggemar Ayu Ting Ting atau Aytinglicious atau Bala Jaer, dan nama tersebut kini kembali di sangkut pautkan dengan rumor yang menimpa Dewi Persik.

Akun Dewi Persik yang dibajak orang tak bertanggung jawab dengan mengganti foto profil instagramnya menjadi foto yang satu perempuan yang mirip dirinya tanpa busana dan dua laki-laki yang diduga mantan suaminya. Namun foto tersebut adalah foto hasil editan.

Dalam foto yang di unggah @lambe_turah ada yang memberi komentar bahwa mungkin akun tersebut dihack oleh Bala Jaer karena masalah yang kemarin. Ada juga yang berkomentar kalau ada bala jaer dibalik ig  Dewi Persik , menurut akun @tiaracind editan tersebut kuinnya kayak asli, siapa lagi kalo bukan bala jaer.

Dugaan netizen tersebut beralaskan kepada pertanyaan yang sempat dilontarkan Dewi Persik kepada Ayu Ting Ting, hal tersebut diungkapkan oleh akun instagram Naila_sakina. Akun @inaimelga juga menuliskan komentarnya yang menurutnya gara-gara acara dangdut di Indosiar Dewi Persik bertanya pada Ayu Ting Ting mengenai status single atau double jadi panjang ceritanya.

Tak hanya itu saja, akun Distrojakarta87 juga memberikan komentar yang hampir sama dengan netizen lain. Pastilah fans Ayu Ting Ting yang disebut dengan bala jaer itu kepanasan karena perseteruan antara Ayu dengan Dewi Persik saat itu.

Komentarnya tersebut ditulis dalam akun instagram Lambe Nyinyir, disitu tertulis “Maaf ijk suuzon. Paling yg ngehack balajaer, siapa lagi. Kan balajaer kepanasan idolanya pernah berseteru2x sama depe, pertama di ada2 aja terus yg kedua yg acara dangdut itu. Sadis ih balajaer,”.

Namun dibalik spesikulasi netizen di atas, belum ada bukti yang jelas tentang siapa sebenarnya yang membajak dan melakukan hal demikian terhadap akun pemilik goyang gergaji itu. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan langsung dari Dewi mengenai peristiwa ini.

To Top