Dewasa

Bella Shofie Kembali Pakai Baju Seksi Usai Libur Lebaran

Selesai Libur Lebaran Bella Shofie Kembali Pakai Busana Seksi

mixberita.com – Bella Shofie laris manis dengan menjual busana kaftan dan mukena, Bella dipuji karena turut sering mengenakan busana yang sopan pada puasa sebelumnya. Bella mengenakan produk busana Muslim bernama Bells by Bella Shofie untuk menarik pembeli memakainya dan alhasil produknya laris dan memikat banyak pembeli di bulan Ramadhan.

Dilansir mixberita.com setelah beberapa hari melewati lebaran Bella kembali mengenakan baju seksi dengan foto setengah telanjang di Bali. Bella saat tertangkap kamera memakai kacamata hitam dan busana model one shoulder dengan pose candid latar belakangnya pemandangan langit biru yang mengoda.

Dalam foto yang diunggah Bella ke Instagram tersebut para Netizen langsung mengecam foto panas Bella tersebut.Tanggapan Netizen kepada Bella langsung disampaikan dengan kata “Baru 2 hari lebaran, Bajunya mulai udah kekurangan bahan”. Bella pun terlihat tidak peduli dengan komen pana para Netizen terhadapnya dan kembali mengunggah foto liburan di pinggir kolam keesokan harinya.

To Top