Nasional

Ini Barang Bukti yang Diamankan dari Kontrakan Teroris Jatiluhur di Bandung

Ini Barang Bukti yang Diamankan dari Kontrakan Teroris Jatiluhur di Bandung

Mixberita. Dua jam lebih, tim Densus 88 Antiteror menggeledah rumah kontrakan di Bandung. Sejumlah barang bukti diamankan dalam amplop warna coklat dari kontrakan yang diduga pernah dihuni teroris yang digerebek di Jatiluhur, Purwakarta itu.

Kontrakan tersebut berada di Kampung Sirnagalih No 46, RT03/RW11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Kontrakan itu diduga pernah ditinggali salah satu dari 4 terduga teroris yang disergap di Jatiluhur pada Minggu 25 Desember 2016.

Penggeledahan berlangsung pada Senin (26/12/2016) sekitar pukul 11.00 WIB. Ratusan personel kepolisian dari Brimob Polda Jabar dan Dalmas Polres Bandung turut mengamankan proses penggeledahan. Garis polisi dibentangkan di lokasi.

Sejumlah petugas tampak keluar membawa barang bukti berupa buku-buku dan dokumen kependudukan yang terbungkus map coklat. Ada sekitar 19 item yang dibawa polisi dari kotrakan tersebut. Penggeledahan berlangsung kondusif.

Setelah selesai menggeledah kontrakan tersebut, Tim Desnsus 88 Antiteror sekitar pukul 13.40 WIB bergerak ke lokasi lainnya yang berada di Kampung Lebakwangi, RT03/RW10, Desa Sekarwangi, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

To Top