Dewasa

Bantu Warga Cari Alamat, Bocah SD Malah Diperkosa Di Kebun Kosong

mixberita.com Seorang bocah perempuan masih duduk di bangku kelas VI SD di Jatiasih, Kota Bekasi, mengaku diperkosa oleh orang tak dikenal. Kabar ini sempat membuat warga terkejut karena kejadian terjadi pada siang hari. Kini korban mengalami  trauma berat, dan tampak murung.

Dilansir mixberita.com peristiwa memilukan itu terjadi pada Senin (9/5) di sebuah kebun kosong Kampung Cakung, RT 3 RW 5, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, sekitar pukul 15.00 WIB. Sang Ayah mengatakan “Anak saya pulang sambil menangis dan menuntun sepeda di tengah guyuran hujan deras, saat ditemui wartawan di rumahnya, Selasa (10/5).

Begitu sampai rumah, kata dia, Mawar menceritakan apa yang dialaminya ketika pulang sekolah. Menurut dia, seorang tak dikenal melakukan pencabulan ketika pura-pura meminta diantar ke sebuah alamat.”Karena kasihan, orang itu diantar sambil membonceng anak saya menggunakan sepeda yang dibawa pulang pergi sekolah,” kata Ahmad sang ayah.

Tak disangka, rupaya meminta diantar hanya akal-akalan pelaku saja. Pelaku lalu membawa ke sebuah kebun kosong yang biasa disebut warga terdapat pohon beringin. Di situlah pelaku melakukan perbuatan bejatnya.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku menyuruh korban pulang. Sementara, pelaku lalu pergi meninggalkan lokasi kejadian. Kini “Pelaku masih dalam penyelidikan, karena korban tidak kenal. Korban juga belum diperiksa,”di Polresta Bekasi Kota.

Bantu Warga Cari Alamat, Bocah SD Malah Diperkosa Di Kebun Kosong
To Top