Bagian Sensitif Ariel Tatum Terlihat Saat Kenakan Baju Tranparan ini

                  
Dewasa

Bagian Sensitif Ariel Tatum Terlihat Saat Kenakan Baju Tranparan ini

bagian-sensitif-ariel-tatum-terlihat-saat-kenakan-baju-tranparan-ini

Artis cantik Ariel Tatum kini tak lagi polos seperti dahulu ketika pertama kali muncul di layar televisi.

Kini gadis dengan kesan sensual itu terlihat lebih seksi dengan tubuhnya yang proporsional.

Banyak netizen yang terpesona dengan kemolekannya. Bahkan wajah Ariel dinilai lebih mirip dengan bintang Hollywood, Kylie Jenner.

Namun, sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah dua jam lalu membuat netizen kecewa.

Banyak yang menyayangkan jika Ariel kini sudah kelewat batas cara berpakaiannya.

Dalam foto tersebut, Ariel Tatum tampak mengenakan longdress hitam dengan bahan brukat yang menerawang.

Ariel seperti tak mengenakan BH sehingga payudaranya terlihat.

Foto tersebut diambil saat sesi pemotretan di sebuah studio dan ditemani oleh seorang pria yang diduga Vicky Nitinegoro.

Netizen pun penasaran dengan pria sebenarnya yang bersama Ariel. Tak sedikit pula yang mencibir karena area pribadi tubuhnya terlihat.

@zhyapakaya “Wihh siapaaa tu laki”

@rossasafitrih “Cantik yg dulu mnurut aku”

@uchanpricill “Ko ariel tatum jadi seperti ini yah.. seperti terobsesi sama gaya yg kelewatan”

@desizuhrotulamaliyah “Mirip Vicky Niti…..”

@ghalia_nf “Di foto yg terlihat cuma ada ariel tatum doang padahal yg sesungguhnya ada vicky juga disampingnya”

@cinta_oct “Ariel ko Seperti telanjang oh.. ITU payudaranya Seperti org dah nikah”

@ellykris_88 “Kylie jennernya indonesia…”

@princess_sakurra “Intinya hampir telanjang ya minc..hahaha”

@ryanii89 “Kylie Jenner Indo ? Auk aahh, btw ga pake beha gitu si mbaknya?”
@yannikukumerahh “Gw gagal fokus sama VN, dia foto aja apa memang pacaran sih wkwkwk *kepo”

Komentar
To Top