Selebritis

Ayu Ting Ting Marah Besar Ketika Disebut Janda Gatel dan Diboikot

kesal Dikritik Janda Gatel dan Diboikot, Ayu Ting Ting Marahi Haters

mixberita.com – Ayu Ting Ting biasanya cuek dengan apapun perkataan haters. Ia justru memilih tabah menghadapi beragam isu yang menimpa dirinya. “Ya udah lah. Maksudnya, ya sudah lah saya jadikan ujian buat saya lebih baik lagi, lebih sukses lagi,” kata ibu dari Bilqis ini. Namun dibalik sikapnya yang cuek dan tegar tersebut, Ayu sebenarnya juga sakit hati.

Ia sempat curhat soal rasa tidak nyamannya karena terus dibully haters. “Saya kaga pernah maksa. Kerjaannya nge-bully orang, kaya hidupnya pada bener aja. Pikirin aja pahala masing-masing,” sindir Ayu.

Wajah artis yang diisukan selingkuh dengan Raffi Ahmad ini tampak lelah. Ayu merasa kecewa karena dia dianggap janda gatel dan genit.

“Sebut janda gatel, janda genit. Bae-bae kalo ngomong. Kalo udah jadi janda baru ngerasain. Ini udah takdir, jalan hidup saya,” kata mantan istri Enji tersebut dalam video yang sudah diunggah Mei lalu itu.. “Mikir dulu kalau mau ngomong, ntar kalau berbalik ke diri kalian, baru tau rasanya gimana.”

Ayu kemudian mengingatkan agar siapapun tak menghakimi orang lain. “Kita bukan malaikat, kita bukan nabi. Semua hidup manusia, takdir itu sudah ditentukan oleh Tuhan. Makanya, jangan pernah menerka-nerka apapun melebihi Tuhan,” terang Ayu.

To Top