Selebritis

Ayu Ting Ting Akui Suka Peluk Siapa Saja

Ayu Ting Ting Akui Suka Peluk Siapa Saja

mixberita.com – Ayu Ting Ting kerap diisukan dekat dengan sejumlah pria. Ia juga memang gampang akrab dan suka “menempel” pada sejumlah artis. Tak heran jika pelantun “My Lopely” ini sering dibully netter karena dianggap genit.

Sejauh ini, Ayu menegaskan kalau ia cuma sekedar berteman biasa dengan para artis pria tersebut. Namun ibu dari Bilqis ini tak menampik dirinya terkadang kerap pecicilan dan selalu aktif.

“Saya sadar saya orangnya pecicilan, nggak bisa diam, ketemu sama siapa ya peluk,” sahut Ayu di Depok, Jawa Barat, akhir pekan lalu. “Mau laki sama cewek juga, ya namanya teman, ya biasa saja. Cuma mungkin karena status saya janda, jadi saya dekat sama siapa jadi ramai gitu.”

Sayangnya sikap Ayu itu dinilai negatif oleh publik terutama setelah beredar rumor kalau ia berselingkuh dengan Raffi Ahmad. Menanggapi hal ini, Ayu memilih cuek dan tetap menjadi dirinya sendiri.

“Sudah deh, sekarang urus kehidupan masing-masing saja,” kata Ayu. “Saya cukup menjadi diri saya saja. Habis mau gimana, emang begini.”

To Top