Awas Kekeringan Seks Kepada Pasangan Jika Berhenti Berhubungan Seksual

kekeringan hubungan seks
Dewasa

Awas Kekeringan Seks Kepada Pasangan Jika Berhenti Berhubungan Seksual

                  

Kekeringan Seks Yang Terjadi Apabila Berhenti Berhubungan Seksual

mixberita.com – Hubungan seks adalah hal yang alami oleh pasangan yang sudah menikah, Hubungan tanpa melakukan hubungan seks adalah hal yang tidak wajar jika sudah menikah. Hal yang buruk pun bisa terjadi jika kita tidak sering melakukan hubungan seks tersebut.

Dilansir mixberita.com dalam hal berhubungan ada kalanya hubungan merasa membosankan dan memutuskan untuk menghentikan hubungan seks tersebut. Hal tersebut dapat membuat gairah seks yang kering dan bisa menghilangkan gairah bercinta pasangan tersebut.

Berikut merupakan hal yang bisa terjadi jika pasanagan tidak sering melakukan hubungan seksual yang dirangkum mixberita.com

 

Vagina yang tidak kembali ketat, Selaput pada bagian pribadi wanita tidak akan kembali dan selaput dara tidak akan tumbuh kembali jika seorang wanita tidak sering melakukan hubungan seksual. Otot akan tegang jika kembali melakukan hubungan seksual kembali yang membuat seks menyakitkan.

Tertekan dan Cemas, Seks adalah suatu kebutuhan bagi pasangan yang diingini setiap pasangan saat membangun hubungan rumah tangga. Jiak seks berhenti pada pasangan akan menimbulkan tekanan dan kecemasan bagi pasangan yang mengira dirinya tidak dicintai pasangannya lagi.

Menurunnya Libido, Bagi lelaki yang berhenti melakukan hubungan seks akan memiliki kadar testosteron lebih rendah dalam tubuh. Jika melakukan hubungan seks kadar testosteron akan meningkat dan dapat menyebabkan hasrat seksual yang lebih.

 

 

Komentar
To Top