Dewasa

Awas Indonesia Darurat Penjualan Ganja Melalui Instagram Di Media Sosial Seluruh Dunia

Awas Indonesia Darurat Penjualan Ganja melalui Instagram Di Media Sosial Seluruh Dunia

mixberita.com – Tanah Indonesia adalah tanah yang cocok untuk menanam sejumlah pohon maupun tanaman ganja. Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan ekstrektif kini ganja bisa ditemui dijual melalui Instagram di seluruh dunia. Hal ini membuat cemas bagi negara Indonesia yang banyak memakai media sosial di dunia.

Dilansir mixberita.com pembeli maupun penjual dapat melakukan transaksi melalui Instagram maupun akun akun jaringan online lainnya. Teror ini sudah terjadi di Indonesia sendiri yang sudah digunakan untuk bertransaksi ganja tersebut. Instagram sendiri adalah sosial informasi yang cepat untuk mencari maupun mengetahui berbagai aspek dunia.

Dalam akun instagram dengan id ganjawered_1620 di Instagram tertera informasi tentang obat medis menggunakan ganja, Obat penenang menggunakan ganja, maupun untuk kesenangan, Dalam akun ini menjelaskan bagaimana mudahnya mendapatkan ganja dalam berbagai daerah maupun tempat tinggal sekitar kita. Instagram yang muncul ini meresahkan beberapa masyarakat maupun pengguna instagram sendiri. Hingga kini masih dilakukan penyelidikan siapa yang membuka akun yang memperbolehkan peredaran ganja tersebut.

To Top