Awalnya Khawatir, Ashanty Kini Dukung Penuh Aurel Jadi DJ

                  
Selebritis

Awalnya Khawatir, Ashanty Kini Dukung Penuh Aurel Jadi DJ

28c8e4bb-3789-4cad-8499-745df6cefe49_43

Awalnya Khawatir, Ashanty Kini Dukung Penuh Aurel Jadi DJ

Mixberita. Sejak setahun lalu Titania Aurel Hermansyah belajar sebagai disc jokey (DJ). Dalam waktu tiga bulan terakhir ini, Aurel mulai menekuni profesi barunya. Ternyata, sang ibunda, Ashanty sempat khwatir dan melarangnya menjadi DJ karena identik dengan dunia malam. Tapi kini, Aurel menyebut dirinya sudah mendapatkan lampu hijau.

“Orang tua, terutama bunda (panggilan sayang ke Ashanty) nggak mengizinkan, karena image dunia DJ tidak baik,” kata Aurel saat pers conference di Kowloon Palace International Club, Surabaya, Jumat

Aurel mengatakan, dirinya terus berusaha menyakinkan Ashanty saat tampil di club untuk nge-DJ, tidak akan berbuat hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan, saat tampil nge-DJ pertama kali, Aurel menunjukkan performanya melalui rekaman video ke bunda-nya.

unnamed (1)

“Aku bilang, aku ingin bisa dan ingin serius. Di club cuma DJ saja nggak gimana-gimana. Setelah DJ juga langsung pulang. Setiap tampil DJ juga ada yang menemaninya. Namanya anak perempuan, pasti orang tua tidak ingin terjadi yang nggak-nggak,” terangnya.

Setelah berhasil menyakinkan orangtuanya, kini Aurel malah didukung Ashanty untuk nge-DJ. Bahkan, setiap kali tampil, Ashanty lebih perhatian dan memilih busana yang digunakan Aurel saat nge-DJ di club.

“Bunda yang memilih bajunya. Saya akan tampil (DJ) dengan busana yang sopan,” jelasnya.

Komentar
To Top