Selebritis

Awali Tahun 2017, Artis-Artis Pilih Liburan di Luar Negeri

Libur panjang Natal dan akhir tahun 2016 dimanfaatkan sejumlah artis Ibu Kota melancong ke luar Negeri. Sebut saja seperti penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, presenter Ruben Onsu, Jessica Iskandar, serta penyanyi Syahrini. Berikut foto-foto kebahagiaan liburan mereka yang berhasil dicapture dari media sosial Instagram:

1. Ayu Ting Ting, laudya Cynthia Bella, Eko “Patrio” umrah

Menutup tahun 2016, Ayu Ting Ting berangkat umrah ke Tanah Suci Mekkah dan Madinah bersama keluarga dan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Selain Ayu, ada juga Laudya Cynthia Bella, Eko “Patrio” yang mengisi liburannya dengan bertamu ke rumah Allah Subhanallahu Watalla. Kunjungan tersebut mereka diunggah di media sosial.

2. Ruben Onsu berlibur ke Belanda

Liburan Natal dan akhir tahun kali ini dimanfaatkan presenter Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan ke Amsterdam, Belanda. Keduanya juga memboyong sang buah hati, Thalia Putri Onsu.

3. Syahrini plesiran di Amerika Serikat

Syahrini menghabiskan liburannnya dengan berkunjung ke New York City, Ameriak Serikat. Selam di sana, Dia rajin memosting foto-fotonya, salah satunya saat berada bermaian ice skating di pusat kota New York.

4. Jessica Iskandar keliling Eropa

Merayakan liburan tahun baru kali ini, Jessica Iskandar mengajaka anaknya, El dan sang kakak, Erick Iskandar berkeliling ke daratan Eropa. Momen kebersamaan Jessica bareng dua orang yang dicintainya tersebut juga diposting di akun Instagramnya.

5. Cinta Laura Kiehl Pilih Bali

Berbeda dari artis kebanyakan yang memilih liburan ke luar negeri, artis cantik Cinta Laura Kiehljustru terbang ke Bali. Di akun medososnya, Cinta pamer momen kebersamaanya dengan kedua orangtuanya di salah satu resor mewah di Bali. Di foto lain, CInta tampak tengah menikmati suasana pantai Lovina.

6. Naysilla Mirdad kunjungi Prancis

Sementara Naysilla Mirdad memilih Prancis sebagai destinasi liburannya tahun ini. Ini diketahui dari foto-foto yang diunggah di Instagramnya. Di salah satu foto Nay tampak berpose di belakang gedung berjarah seraya tertawa lebar.

To Top