Selebritis

Aurel Hermansyah Berpesta Gila di Tempat Clubbing

MixBerita.com – Aurel Hermansyah memang sudah mengikuti Ujian Nasional paket C beberapa hari yang lalu dan tampaknya seusai ujian, anak dari Anang dan Krisdayanti itu pun melepaskan penat sehabis belajar keras selama beberapa minggu. Party pun menjadi kegiatan yang dirasa oleh Aurel bisa melepaskan semua beban yang ada.

Usai-Unas-Aurel-Hermansyah-Berpesta-di-Tempat-Clubbing

Seperti yang dipantau tim mixberita, Minggu(17/4/2016), Aurel Hermansyah tampak clubbing bersama dengan sejumlah tmannya di Jakarta, Empirica, yang bertema Green and Light. Pesta para anak gaul ini pun dimulai sejak pukul 10 malam sampai 5 pagi dan Aurel tampak sangat seksi dengan mengenakan baju magenta velvet yang membuatnya tampak anggun meski masih berusia muda.

Tak hanya Aurel, para temannya pun juga terlihat sangat cantik. Dua sahabat dari Aurel juga tampak pada malam itu, yakni Rica Andriani dan juga Aliyah Massaid. Anak muda jaman sekarang yang pada umumnya merayakan dengan konvoi ataupun kumpul atau nongkrong, namun pada dunia artis party merupakan hal yang wajar sebagai anak muda yang gaul.

Aurel Hermansyah Berpesta Gila di Tempat Clubbing
To Top