Selebritis

Artis Cita Citata yang Dipaksa Oleh Mantan Pacar Pasang Foto di Media Sosial

Artis Cita Citata yang Dipaksa Oleh Mantan Pasang Foto di Media Sosial

mixberita.com – Penyanyi dangdut Cita Citata sudah putus dengan anggota DPR RI Amrulla Amri Tuasikal yang kini menjadi mantan kekasihnya. Dalam kisah asmaranya Cita jarang sekali memposting foto kemesraan dengan Amri. Setelah putus dengan Amri Cita mengaku dipaksa oleh Amri untuk memposting foto kemesraannya dengan Amri di jejaring sosial.

Cita Cita Dipaksa Mantan Pacar

Dalam penyampaian Cita kepada mixberita.com Cita memiliki percakapan dengan Amri di WhatUpp yang dapat dijadikan Cita sebagai bukti permintaan Amri memposting foto di media sosial. Dalam chat pun tertulis kata mendesak yang membuat Cita bisa melaporkan hal tersebut ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD). Cita hanya ingin menuntut tanggung jawab moril sebagai wakil rakyat tegas Cita.

Cita Cita Dipaksa Mantan Pacar

Pasalnya Cita sempat tertipu juga dengan Amri yang menyebarkan isu pembelian sebuah cincin berlian buat cita seharga 450 juta rupiah yang memanaskan telinga Cita. Cincin yang dipesan tersebut blum dibayar tegas Cita dan billingnya pun tertulis nama Cita untuk membayar. Jadi menurut Cita hal tersebut harus dipertanggung jawabkan oleh Amri selaku mantan pacar Cita.

Cita Cita Dipaksa Mantan Pacar

To Top