Dewasa

Artis Bella Hadid Pamer Busana Minim Di Festival Film Cannes

mixberita.com Penampilan Bella Hadid pada acara besar penghargaan perfilman di Festival Film Cannes menarik sejumlah awak media dan dunia. Banyak isu negatif atas penampilan artis Bella Habid dengan gaun merah yang menampakan bagian pribadinya tersebut.

Setelah beberapa minggu setelah acara tersebut Bella Hadid memberikan komentar tentang penampilan dengan gaun dari Alexandeer Vauthier, Bella mengungkapkan bahwa model gaun yang dia kenakan memang jauh dari karakter pribadinya sehari hari dalam berbusana. Namun Bella sangat nyaman dengan busana minim yang dia kenakan tersebut.

Gaun dengan potongan halter neck rendah dan belahan pada bagian paha yang sangat tinggi ini sukses menyita perhatian pada red carpet Festival Film Cannes 2016.  Model berusia 19 tahun ini mengungkapkan dirinya memiliki trik khusus untuk membawakan gaun ekstrem ini meski memiliki ketakutan sebelumnya.

Gaun merah Bella ini memiliki potongan yang dalam pada bagian leher, sehingga sedikit berisiko saat harus ada belahan tinggi pada bagian paha. Namun, gaun ini telah didesain khusus sehingga tidak terlihat berlebihan dan bahkan terkesan elegan.

To Top