Kesehatan

Artis Baby Margaretha Ingin Asuransikan Payudaranya

MixBerita.com-Baby Margaretha termasuk salah satu model seksi yang memiliki payudara berukuran besar. Dengan ukuran  payudaranya mencapai 36C ukuran besar bagi perempuan.Payudaranya pun menjadi jadi aset berharga di panggung hiburan, ia pun berencana untuk mengasuransikannya.

Seperti artis Hollywood ada yang asuransi payudaranya ungkap artis Baby Margaretha tersebut.Karena artis tersebut takut terjadi sesuatu pada payudara besar nya tersebut.

Dengan bentuk payudara yang besar dan mulus, bintang film ‘Bangkitnya Suster Gepeng’ ini merasa perlu untuk melindungi aset berharganya dengan proteksi yang berlebih.

“Aku sama sekali nggak ikut-ikutan tren selebriti untuk asuransiin bagian tubuh. Tapi aku ngerasa itu penting buat aku,” ungkap mantan kekasih pesinetron Chand Kelvin ini.

Sejauh ini, dikatakan dia, ia belum pernah mengalami hal buruk terhadap payudaranya. Tapi, karena bekerja di panggung hiburan, Baby Margaretha tetap harus waspada.”Aku bekerja di dunia yang memang penuh resiko dan tantangan. Kalau suatu saat ada apa-apa tanpa kita punya perlindungan seperti asuransi, kayaknya seperti nggak menjaga tubuh deh,” Ungkapnya dengan nada tertawa.

Artis Baby Margaretha Ingin Asuransikan Payudaranya
To Top