Artis-Artis Cantik ini Pernah Perankan Putri Duyung

                  
Dewasa

Artis-Artis Cantik ini Pernah Perankan Putri Duyung

5

Setiap negara memiliki versinya masing-masing tentang legenda putri duyung.Umumnya, putri duyung diceritakan sebagai wanita setengah ikan yang memiliki rupa cantik jelita. Ia hidup di dasar lautan dengan sirip untuk berenang.

Pada perkembangannya, putri duyung bukan lagi hanya sebatas legenda. Tapi sudah menjadi inspirasi seni, terutama di dunia fotografi dan perfilman. Demi konsep yang unik, sejumlah model rela mengenakan kostum layaknya putri duyung untung suatu proses pemotretan.

Di film atau pun sinetron, karakter putri duyung pun sudah sering dimunculkan, tentunya dengan sentuhan yang lebih modern. Yuk, intip pesona lima artis Indonesia dalam balutan kostum putri duyung

Ayu Ting Ting. Bersama sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, Ayu tampak memesona dalam balutan kostum putri duyung berwarna merah muda. Keduanya mengenakan kostum itu sambil duduk santai di atas ban berbentuk angsa dan kerang raksasa.

Bella Shofie mengenakan kostum putri duyung berwana merah sambil duduk di tepi pantai. Bella berpose anggun sambil mencelupkan tangan kanannya ke dalam air. Di atas kepalanya terdapat mahkota bunga.

Amanda Manopo. Selama beberapa bulan, Amanda lekat dengan kostum putri duyung berwana hijaunya. Artis muda ini mengenakan kostum itu untuk keperluan syuting sinetron Mermaid in Love yang tayang di SCTV.

Ayu Azhari. Sebelum Amanda Manopo, Ayu sudah terlebih dulu dipercayakan peran putri duyung dalam sebuah produksi sinetron. Bahkan, bisa dibilang, sinetron Putri Duyung yang dilakoni Ayu merupakan pelopor dari sinetron tentang mermaid era sekarang.

Nikita Mirzani juga pernah melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan kostum putri duyung. Jika diperhatikan seksama, Nikita terlihat seperti tidak mennggunakan satu helai benang pun untuk menutupi bagian dadanya. Namun, ia menyilangkan kedua tangan untuk menutup bagian intimnya tersebut.

Komentar
To Top