Artis-Artis Cantik Hollywood Ini Tak Sengaja Pamerkan Miss V

                  
Dewasa

Artis-Artis Cantik Hollywood Ini Tak Sengaja Pamerkan Miss V

Artis-Artis Cantik Hollywood Ini Tak Sengaja Pamerkan Miss V

Artis-Artis Cantik Hollywood Ini Tak Sengaja Pamerkan Miss V

mixberita.com – Menjadi terkenal memang tidaklah mudah, mungkin itulah yang dirasakan oleh para selebriti hollywood. Ketenaran serta hidup yang glamor membuat para seleb hollywood ini menjadi perhatian kamera paparazi.

Apapun yang mereka lakukan, selalu berhasil tertangkap jepretan kamera. Kadang kala, hasil jepretan kamera pun berhasil menangkap hal-hal yang sensitif.

Seperti keenam selebriti ini. Sudah berdandan maksimal dengan mengenakan gaun terbaiknya, kamera-kamera fotografer maupun para paparazi berhasil menangkap sesuatu yang di luar dugaan.

Seperti, Miss V yang tak sengaja mengintip dibalikdress indah tersebut. Lantas, siapa saja selebriti yang pernah dengan tak sengaja menunjukkan Miss V-nya kepada umum?

1. Bella Hadid

1

Bella Hadid memukau semua hadirin yang datang dalam Festival Film Cannes ke-69 di Cannes, Prancis. Adik dari Gigi Hadid ini menunjukkan sebagian tubuhnya ketika berpose di karpet merah dengan mempertontonkan keseksiannya.

model berusia 19 tahun ini terlihat lebih seksi dari biasanya dengan mengenakan gaun berwarna merah karya rumah mode Alexandre Vauthier.

Gaun tersebut mempunyai belahan seksi di paha, dada, dan juga punggung. Hal ini membuat tubuh model muda ini terlihat dengan jelas.

Tapi, ketika ia berjalan di karpet merah, gaun yang memiliki belahan hingga mencapai pinggang tersebut, tertiup angin sehingga tak sengaja memperlihatkan Miss V milik Bella Hadid.

Walaupun ia memakai kain yang menutupi Miss V-nya, tetap saja bagian intim tersebut terlihat. Lain kali, Bella harus lebih banyak berhati-hati kalau jalan ya!

2. Halsey

2

Usai tampil di acara MTV Video Music Awards 2016, Halsey langsung menjadi perbincangan karena penampilannya yang menyedot perhatian penonton.

Namun setelah acara selesai digelar, penyanyi pendatang baru tersebut tetap menjadi perhatian media massa karena insiden yang tak sengaja terjadi.

perempuan berusia 21 tahun itu menuju after party di sebuah klub malam di New York City selepas acara. Tetapi ketika turun dari mobil, tanpa sengaja rok Halsey tersibak dan Miss V-nya terlihat.

Saat itu Halsey memakai dress motif animal print berwarna biru muda yang terlihat seksi. Namun sayangnya ia tidak mengenakan celana dalam untuk menutupi bagian pribadinya.

Meski demikian, Halsey terlihat masa bodoh dengan hal itu dan tetap berjalan menuju ke dalam klub malam. Pesta harus tetap berjalan ya Halsey.

3. Britney Spears

3

“Oops, I did it again,” mungkin sepenggal lagu dari Britney Spears ini menggambarkan bagaimana keteledoran Britney Spears dalam hal berpakaian pada 16 September 2011.

Bukan karena salah kostum, tidak, Britney Spears malah tampil cantik dengan gaun pendek berwarna hijau yang melekat pas pas ditubuhnya. Namun sayangnya, Gaun pendek tersebut harus memperlihatkan bagian intim miliknya.

Hal ini terjadi ketika dirinya baru saja selesai merayakan tur musiknya di London, Inggris. Kala itu, Britney Spears akan keluar dari mobil yang ia tumpangi, dan pada saat itu pula Miss V-nya terlihat.

Ini adalah kejadian kedua kali untuk mantan kekasih Justin Timberlake ini. Karena, pada tahun 2007, Britney Spears pernah tak sengaja memperlihatkan pakaian dalamnya, karena dress hitam yang ia kenakan sangatlah pendek.

4. Amanda Seyfried

4

Amanda Seyfried belum lama ini didapuk menjadi model untuk mempromosikan varian parfum terbaru dari rumah mode dunia, Givenchy. Aktris berusia 30 tahun ini, menunjukkan tubuh mulusnya dalam balutan lingerie berwarna pink.

lingerie seksi berwarna pink tersebut, Amanda Sefried balut dengan kemeja besar berwarna senada saat berpose untuk produk tersebut.

Tetapi, kemeja besar yang dikenakan oleh Amanda Seyfried, tak cukup menutupi kakinya yang sedang asyik selonjoran di balkon. Alhasil, Miss V Amanda Seyfried, tak sengaja mengintip di balik lingerie berenda tersebut.

Walaupun mengenakan g-string untuk menutupi bagian intimnya, tetap saja Miss V Amanda Seyfried terlihat dan ditonton lebih dari puluhan kru pemotretan yang hadir kala itu.

Insiden itu tampaknya tak berpengaruh buah pemain film Mammamia! itu. Buktinya, sang aktris tenang-tenang saja tak menggubris Miss V-nya yang terlihat.

Amanda Seyfried malah meneruskan kembali sesi pemotretan tersebut ditemani angin kota Paris yang menerpa rambut panjang indahnya.

5. Paris Hilton

5

Kejadian memalukan menimpa Paris Hilton. Pemain film sekaligus sosialita ini, menunjukkan Miss V-nya ketika dirinya sedang berjalan-jalan di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, di tahun 2010.

Kala itu, Paris Hilton mengenakan legging berwarna hitam yang ia padupadankan dengan cardigan berwarna senada dan juga sepatu heels berwarna hitam.

Sayang seribu kali sayang, ketika dirinya tengah mengambil sesuatu yang jatuh di dekat kakinya, dirinya terpaksa harus menunduk dan.. viola! Kejadian memalukan pun terjadi.

Bagian bokong serta Miss V Paris Hilton terlihat. Walaupun samar-samar, legging yang ia kenakan sangatlah tipis sehingga paparazi dengan mudah menangkap bagian intim tersebut. Duh, hati-hati ya Paris.

6. Rita Ora

6

Merayakan ulang tahunnya yang ke 22, artis dan penyanyi Rita Ora mengadakan sebuah pesta dengan tema 70-an di The Box, sebuah klub malam di London.

Rita memadu padankan pakaian warna merah seksinya dengan mantel bulu. Sementara rambutnya dibuat mengembang sebahu dan dibiarkan terurai seperti zaman retro.

Tetapi dress merah dengan belahan tinggi itu ternyata adalah awal petaka bagi pelantun How We Do tersebut. Saat berjalan, tak sadar rok Rita tersingkap dan tampaklah aset berharganya itu.

Meski underwear Rita putih berenda terlihat, namun daerah pribadinya itu tidak terumbar. Hanya saja beberapa kali memang terlihat ketika sang artis berjalan.

Komentar
To Top