Dewasa

Artis-Artis Cantik ini Dianggap Punya Tubuh Sempurna

mixberita.com – Beberapa artis Hollywood ini memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Golden ratio yang digunakan dalam mengkalkulasi bentuk tubuh artis Hollywood.

Ukuran antara tubuh, mulai dari ujung kaki hingga rambut, termasuk bokong diperhitungkan secara detail. Salah satunya, ukuran 0.7 untuk pinggul wanita. Standar yang digunakan oleh kecantikan wanita di dunia. Keindahan tubuh, termasuk pinggul dianggap sebagai kelebihan seorang wanita,

Dengan hitungan itu, akan terungkap ukuran tubuh sempurna wanita. Lalu, siapa saja artis Hollywood yang dianggap sempurna?

 

Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio merupakan model Victoria asal Brasil masuk dalam daftar wanita dengan tubuh sempurna. Alessandra Ambrosio dianggap memiliki tubuh yang proporsional dengan pinggang kecil dan pinggul yang lebih besar dengan Golden Ratio 70 persen.

Wajar, Alessandra Ambrosio disebut sebagai wanita terseksi di dunua. Bahkan, Alessandra Ambrosio juga masuk sebagai simbol wanita cantik di masa kini.

Katy Perry

Katy Perry tampaknya tak hanya memiliki suara emas saja, tapi juga tubuh sempurna. Katy Perry dianggap sebagai impian bagi beberapa wanita di dunia.

Golden ratio yang dimiliki Katy Perry adalah 92 persen. Katy Perry pun disebut memiliki tubuh simetris yang membuat dirinya menjadi simbol seks, hingga majalah GQ menyebutnya dengan “fantasi setiap pria.”

Kelly Brook

Kelly Brook dianggap sebagai salah satu wanita sempurna di dunia. Selain wajahnya yang cantik, proporsi tubuh Kelly Brook dianggap sangat sesuai.

Kelly Brook terhitung dengan golden ratio 92,9, nilai nyaris sempurna. Majalah Grazia menyebut Kelly Brook sebagai `Tubuh Wanita Inggris Terbaik`, masuk dalam daftar FHM’s 100 Sexiest Women (100 Wanita Terseksi FHM).

Rita Ora

Rita Ora menjadi terkenal di dunia hiburan setelah hubungannya dengan bintang reality show Keeping Up with the Kardashian, Rob Kardashian, terungkap ke publik. Meski kisah cintanya tak berujung manis, Rita Ora berhasil memiliki posisi tersendiri di Hollywood.

Setelah populer, Rita Ora mulai membuat publik penasaran. Bahkan, Rita Ora disebut sebagai wanit dengan tubuh sempurna. Golden ration Rita Ora adalah 93 persen, dengan proporsi yang indah.

Kate Moss

Kate Moss rupanya menjadi salah satu artis yang masuk dalam daftar wanita dengan tubuh sempurna. Dilansir dari The Richest, alasan itu membuat karier Kate Moss sebagai super model sangat cemerlang.

Dengan perbandingan 0,7, tubuh Kate Moss memiliki proporsi yang sempurna. Namun Kate Moss tak mau berusaha terlihat sempurna, terkenal dengan gayanya yang apa adanya.

Salma Hayek

Salma Hayek yang telah berusia 49 tahun masih dianggap sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Salma Hayek terctata memiliki tubuh sempurna, dengan Golden Ration 88 persen.

Tubuh Salma Hayek dari ujung kaki hingga rambut disebut memiliki proporsi yang seimbang dan sempurna. Dengan pinggulnya yang indah, Salma Hayek dilaporkan mampu menjadi ibu yang baik bagi anaknya.

Artis-Artis Cantik ini Dianggap Punya Tubuh Sempurna
To Top