Selebritis

Ariel versus the World, Ariel Tantum Unggah Foto-Foto Seksi

Ariel Tatum semakin berani menunjukkan eksistensinya sebagai wnaita yang matang, seksi dan dewasa. Hal ini terlihat saat gadis berusia 20 tahun ini terpilih untuk jadi model bagi sebuah majalah khusus untuk pria dewasa.

Setelah mengunggah foto seksinya saat menjadi cover majalah tersebut, Ariel Tatum kini mengunggah koleksi foto-foto hotnya dengan judul “ARIEL VERSUS THE WORLD”. Mantan kekasih Stefan William ini mengunggah beberapa foto dari majalah tersebut ke akun Instagram miliknya.

Because confidence is sexy. So make sure to wear it daily! 💋 Go check out @maximindonesia’s new videos on Youtube! ” begitu bunyi caption yang dituliskan oleh Ariel Tatum untuk koleksi foto-fotonya ini. Ariel Tatum sadar betul bahwa foto-foto seksinya ini akan menimbulkan pro kontra. Karena itulah ia terlihat menonaktifkan kolom komentar di Instagram.

Namun unggahan Ariel ini juga direpost oleh akun gosip Instagram. Salah satunya akun @firasetiawan09 yang mengunggah foto seksi tersebut ke akun mereka. Foto-foto seksi Ariel Tatum ini ditanggapi beragam oleh follower @firasetiawan09. Namun kebanyakan dari mereka menyebut koleksi foto Ariel Tatum ini mirip dengan poster film dewasa.

“Qo kyk poster film dewasa yess 😆😆😆” kata seorang berkomentar. “Berasa liat poster film tahun 80 an yg agak agak” ujar yang lainnya lagi berkomentar. “Kayak poster film esek2 jadul” ujar seorang netizen lagi. “Syang banget..udah ke gini dandannnya..kmren si masih sneng karna cantik alami…..skrang dah banyak polesan..jadi biasa aja deeh….tapi hak masing2 sih mau moles badan…” kata seorang lagi mengomentari foto Ariel Tatum ini.

To Top