Anggota Polda Metro Jaya Tewas Usai Masuk Kamar Hotel

                  
Nasional

Anggota Polda Metro Jaya Tewas Usai Masuk Kamar Hotel

Anggota Polda Metro Jaya Tewas Usai Masuk Kamar Hotel

Mixberita. Personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Rory Purnama Irawan Harahap (30) tewas usai masuk kamar sebuah hotel di Jakarta Barat. Sebelum tewas, korban sempat ditemani oleh seorang wanita berinisial SM (25).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan bahwa saat kejadian korban tengah bersama seorang wanita di dalam hotel tersebut.

“Kebetulan tadi malam ada kejadian. Ada salah satu anggota dari Ditresnarkoba ditemukan dalam satu kamar, satu anggota diduga sakit. Di dalam kamar ada seorang perempuan dan ada beberapa barang bukti. Dan kita masih mendalami perempuan itu dari mana,” ujar Argo, Sabtu (21/1/2017).

Menurutnya, kehadiran korban ke hotel tersebut untuk memperoleh informasi terkait narkoba. Diduga wanita yang sedang bersamanya akan memberikan informasi. “Surat tugas ada. Diundang mendapat informasi oleh informan itu,” ucap Argo.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu paket sabu, 3 butir H5, dan 3 butir inex. Argo mengatakan, pihaknya masih akan memeriksa barang bukti tersebut, apakah barang itu milik korban atau wanita tersebut.

Argo belum dapat memastikan apakah korban meninggal lantaran mengonsumsi barang haram tersebut. Pasalnya, petugas masih akan melakukan autopsi terlebih dahulu terhadap korban. “Ini kita lakukan autopsi, untuk mengecek penyebab kematiannya,” kata Argo.

Komentar
To Top