Dewasa

Anggita Sari Ribut dengan Pebasket Usai Tolak Diajak Tidur Bersama

mixberita.com-Setelah Anggita terkena kasus prostitusi kini Anggita kembali membuat heboh panggung hiburan tanah air dengan berita ribut dengan salah satu pemain basket setelah dirinya menolak tidur dengan pebasket tersebut.

Seperti baru-baru ini, Anggita Sari mengaku terus menerus digoda dan beberapa kali diajak tidur bareng dengan seorang pebasket Tanah Air. Dilansir mixberita.com Anggita sempat beberapa kali menolak tidur dengan pebasket tersebut. Berikut tanggapan Anggita  untuk kesekian kalinya, pebasket yang saat itu tengah berada di Surabaya untuk bertanding, membujuk saya untuk berkunjung di kamar hotel tempatnya menginap. Namun ajakan itu saya tolak mentah-mentah.

Rupanya, berdasarkan cerita Anggita Sari, sang pria tidak terima ditolak dan memaki-maki dirinya lewat telepon dan media sosial Anggita. Peristiwa itu diketahui dari postingan Anggita di Instagram pribadinya yang berisi percakapan pesan singkatnya dengan sang atlet yang mengajaknya tidur.

Saking kesalnya, Anggita membeberkan semua kelakuan sang pria terhadapnya di media sosial. Ia juga mengadu kepada seorang wanita yang memiliki akun Instagram @thyaputri, bahwa atlet itu juga kerap merayu hingga mengajak model majalah dewasa itu berkunjung ke rumahnya.

Anggita Sari Ribut dengan Pebasket Usai Tolak Diajak Tidur Bersama
To Top